Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » RAKOR PIMPINAN DENGAN KOMISI DPRD KABUPATEN TANGERANG

RAKOR PIMPINAN DENGAN KOMISI DPRD KABUPATEN TANGERANG

(439 Views) Januari 24, 2018 5:40 pm | Published by | 26 Comments

Rakor Pimpinan dengan Komisi DPRD Kabupaten Tangerang

Tangerang,  beritatanahair.com

Dalam rangka soliditas kinerja antar Komisi,   DPRD Kabupaten Tangerang  tanggal  8 dan 9  Januari  2018      menggelar Rapat Koordinasi  Pimpinan DPRD dengan Pimpinan dan   Anggota Komisi DPRD Kabupaten Tangerang bertempat      di Gedung DPRD lama Kota Tangerang.

Hal    tersebut    disampaikan     Barhum HS,S.IP   saat      membuka  Rapat Koordinasi  Komisi Komisi  DPRD   Kabupaten  Tangerang,     yang didampingi    Wakil     Ketua     DPRD Dedi Sutardi, SE,MBA.    dan dihadiri   oleh  Ketua    Komisi I       Aditiya Wijaya,      beserta      Anggota Komisi I ,  Ketua         Komsisi II Ahmad   Supriadi    dan    Anggota Komisi II,    Ketua Komsisi III Ahyani dan Anggota Komisi III, dan Ketua Komisi IV  Bahrudin, SH,      dan Anggota Komisi IV,  serta   Sekretaris DPRD H.A.F. Firzada Mahalli, SE,M.Si,   serta  Jajarannya.

Barhum HS,S.IP. dalam    paparannya    mengatakan   bahwa   Rapat Koordinasi dilaksanakan dalam rangka selain untuk soliditas antara Anggota  DPRD Kabupaten Tangerang, juga  kegiatan ini    sekaligus untuk  mengevaluasi kegiatan Komisi-Komisi   selama   Tahun 2017, serta mengkonsolidasikan dan mensinergikan rencana/agenda  kegiatan ditahun 2018.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka untuk memudahkan  Koordinasi untuk     mensinkronkan jadwal    dimasing-masing kegiatan Komisi yang disesuaikan      pada Renja DPRD yang  telah   dituangkan pada HOK (Hari Orang Kerja) DPRD Tahun 2018.

Barhum  HS, S.IP, minta kepada  masing-masing   Pimpinan Komisi untuk   memberikan      Laporan Kinerja  Tahun 2017,     baik dalam bentuk tertulis maupun lisan.     Hal tersebut    dibutuhkan    sebagai bahan pertanggungjawaban kegiatan di Tahun 2017,   serta  sebagai  bahan       evaluasi  Pimpinan dalam  rangka    perbaikan dan   acuan  kinerja ditahun 2018.(Ronald Panjaitan)

Categorised in:

26 Komentar for RAKOR PIMPINAN DENGAN KOMISI DPRD KABUPATEN TANGERANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *