Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » ROEMAH JOEANG PRABOWO SANDI SOLO DEKAT DENGAN RUMAH PRESIDEN JOKO WIDODO

ROEMAH JOEANG PRABOWO SANDI SOLO DEKAT DENGAN RUMAH PRESIDEN JOKO WIDODO

(109 Views) Desember 12, 2018 4:55 am | Published by | No comment

ROEMAH JOEANG PRABOWO SANDI SOLO DEKAT DENGAN RUMAH PRESIDEN JOKO WIDODO

BERITATANAHAIR.COM

Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal memindahkan posko pemenangannya di daerah Solo dan Magelang, Jawa Tengah. Di Solo, markas pemenangan bahkan akan didirikan di dekat rumah Presiden Joko Widodo.

Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Jawa Tengah, Abdul Wachid menyebut rencana timnya pindah markas di Jateng akan dilakukan pada awal Januari 2018. Pihaknya pun bahkan bahkan mendirikan empat markas sekaligus di kampung halaman Jokowi tersebut. 

“Kemarin pak Djoko Santoso (Ketua BPN Prabowo-Sandi) mengatakan ada 4 tempat salah satunya dekat rumah pak Jokowi,” Ungkap  Wachid di Semarang, Selasa, (12/12/2018).

Wachid menjelaskan, posko itu bakal berada di Desa Sumber, Banjarsari, Surakarta. Lokasi itu akan memanfaatkan rumah lama Djoko Santoso yang hanya berjarak beberapa meter dari rumah Jokowi. “Itu sudah milik lama, bukan ujug-ujug kami sewa di sana. Itu punya pak Djoko memang nanti rencana dimanfaatkan untuk posko.

Dengan fokus menggempur kampung halaman Jokowi, Wachid yakin suara Prabowo-Sandi akan maksimal pada Pilpres nanti. Lokasi posko itu nantinya akan dimanfaatkan sebagai lokasi rapat koordinasi hingga tempat logistik. 

“Kita mendekatkan diri dengan Solo agar mudah memilih, mungkin yang selama ini hanya kenal pak Jokowi, kita kenalkan Prabowo-Sandi,Roemah Joeang Prabowo Sandi optimistis tingkat elektabilitas Prabowo-Sandi di Jateng yang disebutnya masih berada di angka 39-40 persen akan mencapai 45-47 persen nantinya. Di mana tingkat selisihnya saat ini di kisaran 10-11 persen dari pasangan Jokowi-Ma’ruf. 

“Targetnya meningkatkan elektabilitas hingga angka 45-47 persen. Ini penting karena, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Wonogiri perlu kami gempur juga. Jadi waktu tiga bulan itu harus kami gunakan seefektif mungkin,”Harapnya.(viva/rp/red)

Share
Categorised in:

Comment Closed: ROEMAH JOEANG PRABOWO SANDI SOLO DEKAT DENGAN RUMAH PRESIDEN JOKO WIDODO

Sorry, comment are closed for this post.