Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » OLAH RAGA DAN REKREASI » Cricket Kabupaten Tangerang Tahun 2018 Resmi Anggota KONI

Cricket Kabupaten Tangerang Tahun 2018 Resmi Anggota KONI

(147 Views) Desember 19, 2018 10:33 pm | Published by | No comment

Cricket Kabupaten Tangerang Tahun 2018 Resmi Anggota KONI

Keterangan Gambar : KONI Kabupaten Tangerang melalui Rapat Anggota Tahunan di Cisarua Bogor , Menetapkan Cabor baru sebagai anggota KONI Kabupaten Tangerang salah satunya Cabang olah Raga  Cricket(Foto: Beritatanahair.com)

Tangerang , Beritatanahair.com

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang  umumkan dua anggota Cabang Oalahraga (Cabor) baru,  dalam Rapat Anggota Tahunan KONI Kabupaten Tangerang di Aula Hotel dan Convention Puncak Cisarua Bogor,pada hari Rabu (19/12/18).

Dengan bergabungnya dua Cabor anggota baru tersebut, jumlah Cabor dibawah KONI Kabupaten Tangerang saat ini total berjumlah 50 anggota Cabor.

Sekertaris KONI Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu dalam sambutannya mengatakan,  sebelum menjadi anggota KONI Kabupaten Tangerang, cabor baru terlebih dahulu mendaftar dengan melayangkan surat sebagai induk olahraga kepada KONI Kabupaten Tangerang. Sebagian pengurus sudah melayangkan surat sejak tahun 2017.

“2017 kami menerima  surat, diantaranya Persatuan Cricket Indonesia (PCI), dan tahun 2018 ini bertepatan dengan Kegiatan rapat Anggota KONI, menetapkan 2 cabor, yaitu Cricket, dan Woodbal ,”Eka Wibayu mengakui datangnya surat pengajuan.

Dalam rapat tersebut,  perwakilan dua Cabang olahraga kemudian melaksanakan prosesi penerimaan pataka dan laporan tahunan cricket dari KONI Kabupaten Tangerang, dan dua cabor semua sah sebagai anggota baru KONI Kab. Tangerang.

“Harapanya semakin banyak cabor maka semakin banyak pilihan bagi remaja Kabupaten Tangerang untuk menyalurkan potensi dan bakatnya,” lanjut Eka.

Sementara itu,  Ketua Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Tangerang, Rifky Hermiansyah mengatakan, Kami sangat bangga Cricket menjadi anggota penuh KONI Kabupaten Tangerang, dan ini merupakan persembahan untuk teman teman atlet, pelatih, manager dan pengurus, selanjutnya kami akan melaksanakan rapat pengurus untuk membahas program kerja lanjutan, serta terus membumikan Cabor Cricket yang sudah ada, serta melakukan penjaringan bagi para remaja dan melakukan pembinaan atlet dengan baik, ” kata Rifky.

Tosim ketua bidang organisasi ( Sebagai wakil ketua bidang organisasi ) KONI Kab. Tangerang , saat di hubungi via Ponsel mengatakan ,”Pesatuan Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Tangerang, dalam satu tahun terakhir KONI kabupaten tangerang telah melihat, memantau dari aktivitas teman teman PCI memang aktif”.(RONALD)

Categorised in:

Comment Closed: Cricket Kabupaten Tangerang Tahun 2018 Resmi Anggota KONI

Sorry, comment are closed for this post.