Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Desa dan Tanahair Tercinta » Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT) Tangerang Raya Salurkan bantuan untuk korban Tsunami Banten

Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT) Tangerang Raya Salurkan bantuan untuk korban Tsunami Banten

(147 Views) Januari 23, 2019 9:14 am | Published by | No comment

Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT) Tangerang Raya Salurkan bantuan untuk korban Tsunami Banten

Pandeglang , Beritatanahair.com

Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT) Tangerang Raya Salurkan bantuan untuk korban Tsunami Banten misalnya memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban bencana tsunami di Banten pada selang 2 hari kejadian Tsunami selat sunda yaitu pada Tgl 26 Desember 2018 yang lalu.

Paket bantuan berupa ribuan paket sembako seperti beras, minyak goreng, mie instant dan paket kebutuhan balita dan perempuan seperti selimut, biskuit balita, susu formula, pembalut dan popok untuk diberikan kepada pengungsi di sejumlah titik lokasi pengungsian tidak ketinggalan baju bekas yang layak pakai diberikan oleh komunitas ini.

Bantuan di berikan Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum ini tersebar di 3 Desa yang berada di kecamatan Ujung Kulon antara lain desa Cimenteng , desa Cisaat dan desa Paniis.

Pemberian bantuan juga dihadiri oleh ketua Wakil Ketua Sekretaris ,bendahara, dan Koordinator Lapangan dari Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum Tangerang Raya yaitu : H.Iyan Arfiani , Irvan Bazka , Thaufiq Hidhayat ,didi dan sekretarisnya Thaufiq Shadiqien serta beberapa relawan KIT lainnya.

Sekretaris Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum Tangerang Raya , Thaufiq Shadiqien mengatakan bahwa bantuan tanggap darurat tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum Tangerang Raya dalam membantu masyarakat dalam penanganan bencana alam yang terjadi di selat sunda banten Desember tahun 2018 yang lalu,” Paparnya di Mall Balekota Kota Tangerang pada Selasa,(22/1/2019).

Lebih lanjut Thaufiq Shadiqien , menjelaskan bahwa Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum Tangerang Raya juga telah melakukan sejumlah kegiatan kemanusiaan, antara lain kemarin minggu mengirimkan bantuan lagi pada Minggu 20 Januari 2019 kekampung karabohong desa Labuan Kecamatan Labuan, Pangeglang berupa makanan 1 mobil jenis Pick-UP. (Ronald)

Categorised in:

Comment Closed: Relawan Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT) Tangerang Raya Salurkan bantuan untuk korban Tsunami Banten

Sorry, comment are closed for this post.