Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Otonomi Daerah » Anggota DPRD Kabupaten Tangerang sering bolos Rapat >>> BKD (Badan Kehormatan Dewan) Siapkan Sanksi

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang sering bolos Rapat >>> BKD (Badan Kehormatan Dewan) Siapkan Sanksi

(71 Views) Februari 13, 2019 8:54 am | Published by | No comment

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang sering bolos Rapat >>> BKD (Badan Kehormatan Dewan) Siapkan Sanksi

Tigaraksa,Beritatanahair.com

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang sering bolos Rapat , seperti halnya saat Rapat paripurna data validasi kependudukan DPRD Kabupaten Tangerang pada Senin (11/2/19) kemarin, membuat Badan Kehormatan Dewan (BKD) kecewa dan akan memberikan sanksi terhadap dewan yang bolos alias tidak masuk kerja.

Pernyataan itu dikatakan oleh Ketua BKD DPRD Kabupaten Tangerang,Rd. Dahyat Tunggara, pada Selasa (12/2/19).”Mungkin bisa sanksi teguran, nanti kita putuskan di BKD,” Katanya.

Menurut Dahyat Tunggara, tidak menutup kemungkinan pihaknya melayangkan surat kepada pimpinan partai tempat anggota bersangkutan bergabung , Maksudnya BKD meminta agar pimpinan parpol yang akan menegur Perwakilannya yang duduk di Anggota Legislatif kabupaten Tangerang ini.

“BKD sebenarnya sudah dua kali melayangkan teguran tertulis. Pasalnya kalau teguran lisan tidak digubris dan faktanya¬† tetap saja masih banyak anggota absen¬† tanpa pemberitahuan di beberapa kegiatan rapat,”Ujarnya.

Politisi PBB ini juga akan membuat semacam rekapan seperti, data terakhir kehadiran tersebut bakal disandingkan dengan data serupa pada rapat-rapat paripurna sebelumnya untuk bahan pembahasan di BKD , dari situ bisa diputuskan tindaklanjut berikutnya.(bta_001)

Categorised in:

Comment Closed: Anggota DPRD Kabupaten Tangerang sering bolos Rapat >>> BKD (Badan Kehormatan Dewan) Siapkan Sanksi

Sorry, comment are closed for this post.