Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Desa dan Tanahair Tercinta » Saat Paripurna Tidak Kuorum – Giliran Kunker ke Bali 48 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Turut Serta

Saat Paripurna Tidak Kuorum – Giliran Kunker ke Bali 48 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Turut Serta

(4254 Views) Februari 14, 2019 11:18 pm | Published by | No comment

Saat Paripurna Tidak Kuorum – Giliran Kunker ke Bali 48 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Turut Serta


Bandara Soeta-Tangerang , Beritatanahair.com


Rapat paripurna wakil rakyat Kabupaten Tangerang  gagal digelar lantaran hanya dihadiri 19 dari keseluruh 50 anggota  pada Senin (11/02) ,Banyaknya anggota dewan yang bolos sidang itu tak pelak menuai sorotan publik.


Giliran agenda kunjungan kerja (kunker) 3 hari ke Bali , para legislator yang berkantor si Puspemkab Tigaraksa itu ramai-ramai bedol deso kunker ke Pulau Dewata Bali , Sebanyak 48 dari 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang terbang melalui Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (14/02/19).


“Iya kita  mau kunker ke Bali,”ungkap Wahyu Nugraha, anggota Fraksi Golkar, yang dibenarkan sejumlah rekannya, termasuk Juned Sanim dan Usman Abdul Gani dar Fraksi PKB.


Pantau Banten Go.com, para anggota dewan itu beranggkat ke Bali melalui Terminal III Ultimate Bandara Soekarno-Hatta. Rombongan  menumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA4182 tujuan Bandara Ngurah Rai Bali. 


Selain  para wakil rayat, terdapat puluhan staf maupun pejabat Setwan Kabupaten Tangerang, termasuk pejabat setingkat Kabag,  serta dua Kasubag, yakni Hasyim dan Dedi Muchdi.


Juned mengungkapkan, kunker tiga hari ke Pulau Dewata itu secara umum dibagi dua Rombongan , Satu rombongan khusus menyangkut kerja Pansus Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). “Grup lain kunker sesuai bidang kerja di Komisi 1 sampai IV,” katanya.


Saat kumpul di ruang tunggu Gate 5 Keberangkatan Domestik, terlihat dua dari lima  anggota  dewan, yaitu A. Gozali (FP-3) dan Usman Abdul Gani, yang izin tak hadir saat rapat paripurna yang gagal pada Senin lalu , Keduanya kali ini ikut berangkat kunker ke  Bali.


Diperoleh informasi, Ketua DPRD,H. Sumardi,S.P.d tidak turut dalam rombongan kunjungan kerja (kunker) 3 hari ke Bali , “Beliau sedang ada agenda kunjungan  kedinasan ke Kabupaten Sumedang Jabar,”ucap salah seorang staf Setwan yang enggan disebutkan jatidirinya. Sementara anggota Fraksi Hati Nurani Keadilan, Dames Toupik, tidak berangkat karena sakit.(BTA_007)

Categorised in:

Comment Closed: Saat Paripurna Tidak Kuorum – Giliran Kunker ke Bali 48 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Turut Serta

Sorry, comment are closed for this post.