Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » H.Sumardi SPd di Lantik dan di ambil Sumpahnya Sebagai ketua DPRD Kabupaten Tangerang

H.Sumardi SPd di Lantik dan di ambil Sumpahnya Sebagai ketua DPRD Kabupaten Tangerang

(742 Views) April 26, 2018 12:51 pm | Published by | No comment

HAJI SUMARDI SPd DILANTIK SEBAGAI KETUA DPRD KABUPATEN TANGERANG

Tigaraksa, Beritatanahair.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang  Senin,( 23 April  2018 ) menggelar Rapat Paripurna Istimewa  Pergantian Antar Waktu (PAW)  Ketua dan Anggota  DPRD Kabupaten Tangerang  sisa masa jabatan tahun 2014-2019.    Rapat  dipimpin dan dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Barhum HS. S.IP didampingi  oleh  Nazil Fikri,S.Ag,   di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Tigaraksa Provinsi Banten.

Rapat Paripurna Istimewa dihadiri oleh  PJ Bupati Tangerang  DR.Komarudin,MAP, Ketua  Pengadilan      Negeri     Tangerang Muhammad Damis, SH,MH.  Forum Koordinasi Pimda  Tangerang, Para Pejabat OPD Kabuapeten Tangerang,  para Camat  Kabupaten Tangerang  serta undangan lainnya.

Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Muhammad Damis, SH,MH.  melantik  H. Sumardi, S.Pd sebagai Ketua  DPRD  dan  Ir Bagus Remasaki  sebagai     Anggota     DPRD       Kabupaten      Tangerang, berdasarkan Keputusan Gubernur Banten  No. .05/Kep.102-Huk/ 2018 tanggal 5 April 2018. dan Keputusan Gubernur    Banten     No. 170.05/Kep.101-Huk/2018        tanggal 5 April 2018, tentang  Peresmian pemberhentian H.Mad Romli ,SH.MM sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang  ditetapkan sebagai  Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018.

PJ Bupati Tangerang DR. Komarudin, MAP, dalam sambutannya mengatakan kepda Saudara H. Sumardi, S.Pd  dan Ir  Bagus Remaski  semoga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai dengan amanah perundang-undangan yang berlaku.  dan Kami berharap kepada Sdr. H. Sumardi, S.Pd  sebagai Ketua DPRD  dan Ir. Bagus Remasaki sebagai Anggota DPRD Pengganti antar waktu ini untuk dapat bekerjasama dan bersinergi demi mewujudkan tujuan dan cita-cita pembangunan untuk kabupaten Tangerang.

Sementara  itu Ketua DPRD H.Sumardi, S.Pd , mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD yang telah menyelesaikan tugasnya, ucapan terima kasih saya sampaikan pula kepada DPD partai Golkar kabupaten Tangerang, DPD Tingkat I Provinsi Banten  dan DPP Partai Golkar yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sisa masa jabatan tahun 2014-2019.       disamping itu kami atas nama pribadi dan  seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yth. sdr. H. Mad Romli, SH.MM yang telah bersama-sama berjuang dilembaga Legislatif ini sejak dilantik tanggal 7 Agustus 2014.   Semoga H.Mad Romli SH.MM. sebagai calon pasangan Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar pada Pilkada serentak tahun 2018 dapat meraih simpati masyarakat.     tak lupa pula saya haturkan terima kasih kepadal seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang , semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan dan petunjuknya sehingga saya beserta Pimpinan DPRD dapat menjalankan amanat ini dengan baik.(Ronald)

 

Categorised in:

No comment for H.Sumardi SPd di Lantik dan di ambil Sumpahnya Sebagai ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *