Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pendidikan » PPDB ONLINE DIKOTA TANGERANG WALAUPUN PILKADA “PILWALKOT” PANITIA PPDB ONLINE SMAN 1 KOTA TANGERANG TETAP STAY

PPDB ONLINE DIKOTA TANGERANG WALAUPUN PILKADA “PILWALKOT” PANITIA PPDB ONLINE SMAN 1 KOTA TANGERANG TETAP STAY

(233 Views) Juni 26, 2018 4:39 pm | Published by | No comment

PPDB ONLINE DIKOTA TANGERANG

WALAUPUN PILKADA “PILWALKOT” PANITIA PPDB ONLINE SMAN 1 KOTA TANGERANG TETAP STAY

 

TANGERANG,BERITATANAHAIR.COM

Walaupun besok tanggal 27 juni 2018 pelaksanaan pilkada di kota Tangerang guru-guru tetap bekerja seperti hari-hari sebelumnya dalam rangka hari terahir piket PPDB online dan membantu pelayanan pendaftaran calon siswa (Registrasi)  di buka dari jam 08.00 wib – jam 00.00 wib . Demikian disampaikan  Muhaji Joko Tingkir,MPd ketua harian PPDB online SMAN 1 Kota Tangerang kepada awak media beritatanahair.com pada Selasa (26/6/18).

Joko Tingkir mewakili kepala sekolah H.Tatang Sutardy,MPd yang lagi dinas luar ke Serang, memang sebagian karyawan swasta/Negeri  di Tangerang libur Fakultatif ,namun kita tetap piket sesuai himbauan kepala dinas Pendidikan provinsi Banten,”Ucap Tingkir.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten telah mengeluarkan himbauan kepada semua SMA/SMK seprovinsi banten kepada media online beritatanahair.com yang isinya  :  Yth. Tim PPDB SMA/SMK Banten 2018.
Disampaikan dengan hormat dikarenakan progres pendaftaran terutama perivikasi masih belum selesai maka kepada seluruh panitia, admin, operator, help desk, di Pusat, Kcd. Maupun di Sekolah2 SMA/SMK, Besok Rabu 27 Juni tetap melayani masyarakat Pendaftar.
Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Cc. Pa Kadisdindikbud Banten

Sebanyak 222 sekolah negeri tingkat lanjutan atas di Banten diperebutkan melalui Penerimaan Peserta Didik Baru ppdb online yang dibuka mulai Kamis, 21 Juni – 27 Juni 2018 esok hari , 222 sekolah itu terdiri 75 sekolah menengah kejuruan negeri (SMKN) dan 147 sekolah menengah atas negeri (SMAN) yang tersebar di 8 kabupaten dan kota se-Provinsi Banten, Sebanyak 126 ribu calon siswa baru tingkat SLA mau tidak mau masuk sekolah swasta baik SMA atau SMK.

Keterangan Gambar : Muhaji Joko Tingkir ketua panitia PPDB ONLINE SMAN 1 Kota Tangerang,Banten (kemeja putih).

Salah satu sekolah menengah atas yang di perebutkan itu adalah SMAN 1 Kota Tangerang jumlah siswa yang akan ditampung di sekolah ini sebanyak 324 Siswa atau 9 Rombel , siswa sebanyak itu yang akan kita didik hingga mereka menyelesaikan tugas belajarnya tiga tahun kedepan,” kata Tingkir.(Ronald)

Categorised in:

No comment for PPDB ONLINE DIKOTA TANGERANG WALAUPUN PILKADA “PILWALKOT” PANITIA PPDB ONLINE SMAN 1 KOTA TANGERANG TETAP STAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *