Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » OLAH RAGA DAN REKREASI » Tim sepak bola Kolombia(Carlos Sanchez) menerima ancaman mati setelah Inggris knock-out melalui pesan twitter

Tim sepak bola Kolombia(Carlos Sanchez) menerima ancaman mati setelah Inggris knock-out melalui pesan twitter

(173 Views) Juli 4, 2018 11:35 pm | Published by | No comment

Tim sepak bola Kolombia(Carlos Sanchez) menerima ancaman mati setelah Inggris knock-out melalui pesan twitter

 

Beritatanahair.com

Pemain sepak bola Kolombia menerima ancaman kematian pada hari Selasa setelah pertandingan tegang melawan Inggris yang melihat mereka tersingkir dari Piala Dunia.

Pesan muncul di Twitter setelah negara Amerika Selatan kehilangan adu penalti yang mendebarkan. Pemain diminta untuk “mati” dan “tidak kembali” ke negara itu.

Tweet itu menyebabkan alarm karena kurang dari dua minggu yang lalu pemain Kolombia Carlos Sanchez menerima ancaman setelah diusir saat pertandingan melawan Jepang.

Keterangan gambar : Pemain depan Kolombia Carlos Sanchez (yang mendapat ancamat mati di twitter) bereaksi setelah gagal mencetak gol dalam adu penalti

Polisi sejak itu meluncurkan penyelidikan terhadap foto Sanchez yang dipasang di samping foto Andrés Escobar – seorang pemain yang dibunuh setelah mencetak gol bunuh diri di Piala Dunia 1994.

Pertandingan Selasa melihat Inggris mengamankan tempat di perempat final setelah mereka memenangkan adu penalti Piala Dunia untuk pertama kalinya , Striker Kolombia Carlos Bacca adalah salah satu pemain yang diberitahu untuk mati setelah menyelamatkan dari penjaga gawang Inggris Jordan Pickford.

Pengguna Twitter David Castaneda mengatakan: “Die Carlos Bacca” sementara pemain lainnya menambahkan “tidak berguna” dan “mati”, dan gelandang Mateus Uribe digambarkan sebagai “lebih buruk dari kanker” dan “sudah mati”.

Namun pesan itu disambut dengan jijik dari orang lain, yang mengingatkan pengguna media sosial dari peringatan kematian Andrés Escobar , dijuluki “pria”, pembela ditembak mati pada 2 Juli 1994 pada usia 27 setelah mencetak gol sendiri ketika negara itu bermain melawan Amerika Serikat di kompetisi tahun itu.

Dia dibunuh ketika dia kembali ke kampung halamannya di Medellín setelah eliminasi negara.
Kematian merusak reputasi negara, yang sudah ternoda akibat perdagangan narkoba dan perang sipil.Saudara Escobar minggu ini meminta orang untuk mengingat kematian pemain tersebut menyusul ancaman yang dibuat terhadap Sanchez.

Keterangan gambar : Sejak pemain Kolombia ditembak mati pada 1994(foto mendiang Andres Escobar), setiap ancaman terhadap pemain sepak bola di Kolombia harus diselidiki

Dia berbicara tentang potensi bahaya membuat komentar di media sosial, menambahkan “pada akhir hari, itu hanya permainan”. Polisi meluncurkan penyelidikan setelah pesan terhadap Sanchez muncul dan mengatakan mereka berusaha mencari alamat IP pengguna media sosial yang membuat komentar semacam itu.

Pemain Kolombia bukan satu-satunya yang menerima ancaman selama turnamen tahun ini.

Asosiasi Sepakbola Denmark pekan ini melaporkan ancaman yang dibuat terhadap Nicolai Jorgensen kepada polisi setelah striker itu gagal mengeksekusi penalti melawan Kroasia, sehingga menyingkirkan negara dari turnamen tersebut , Sejak kematian Escobar, setiap ancaman terhadap pemain sepak bola di Kolombia harus diselidiki.(Telegraph/Rp)

 

 

 

 

 

 

Categorised in:

No comment for Tim sepak bola Kolombia(Carlos Sanchez) menerima ancaman mati setelah Inggris knock-out melalui pesan twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *