Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Otonomi Daerah » Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tangerang Bahas Perubahan APBD Tahun 2018

Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tangerang Bahas Perubahan APBD Tahun 2018

(230 Views) September 6, 2018 6:21 am | Published by | No comment

Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tangerang Bahas Perubahan APBD Tahun 2018

Tigaraksa,   Beritatanahair.com

Rapat Pembahasan  Perubahan APBD  Tahun 2018  dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus  2018 s/d 1 September  2018,  di Hotel Mercure  Ancol-Jakarta.

Rapat  dibuka oleh Pimpinan  Badan  Anggaran DPRD /Wakil Ketua DPRD Dedi Sutardi, SE.MBA, didampingi oleh Wakil  Banang DPRD Nazil Fikri,S.Ag.  dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tangerang Drs. H.Mohamad Meisal Rasid, M.Si mewakili  PJ Bupati Tangerang  DR.Komarudin,MP. serta Anggota Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang serta  Pimpinan OPD Kabupaten Tangerang.

Wakil Ketua DPRD Kab. Tangerang yang juga Wakil Ketua  Badan Anggaran DPRD  Dedi  utardi, SE.MBA  mengatakan, Pembahasan Perubahan APBD Tahun 2018 mengacu pada  PP 58/2005 tentang pengelolaan keuangan daerah yang memberi peluang untuk melakukan penyesuaian tentang APBD.

Pada kesempatan ini  Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama Badan Anggaran (Banang) DPRD akan  menindaklanjuti Pembahasan Nota Keuangan Raperda Tentang Perubahan APBD Kab. Tangerang Tahun 2018 yang telah disampaikan Pada Rapat Paripurna beberapa hariyang lalu.

Lebih lanjut Dedi Sutardi mengemukakan  bahwa  Perubahan APBD tahun 2018 dilakukan untuk memenuhi kebutuhan Pembanguna  Daerah Kab. Tangerang Tahun 2018, dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat dan kualitas pelayanan public untuk  mendukung pembangunan yang berkelanjutan serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten yang gemilang (cerdas, makmur, religius dan berwawasan lingkungan.

Dedi Sutardi, berharap Badan Anggaran DPRD dan TAPD Kab. Tangerang serta OPD terkait lainnya agar manfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam membahas Perubahan APBD Tahun 2018 ini dengan teliti, cermat, fokus pada kebutuhan yang lebih urgen untuk kepentingan mayarakat.

Bupati Tangerang yang diwakili oleh Sekda Kabb. Tangerang, Kami  ucapkan terima kasih     dimana  kami  Pemerintah  Kabupaten  Tangerang  telah banyak menerima banyak masukan dan kritikan dari  Badang Anggaran DPRD pada saat pembahasan KUA-PPAS 2018, maupun masukan pada saat digelarnya Rapat Paripurna DPRD,  untuk  penyempuraan APBD-P Tahun 2018.

pada hari ini dalam minggu ini kita melaksanakan tugas yang sangat mulia  yaitu membahas APBD Perubahan Tahun  2018, semoga nanti dapat dibahas dengan sebaik-baiknya.(RONAD)

Categorised in: ,

Comment Closed: Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tangerang Bahas Perubahan APBD Tahun 2018

Sorry, comment are closed for this post.