Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Otonomi Daerah » Pimpinan DPRD ikuti Rapat Forkopimda Kabupaten Tangerang

Pimpinan DPRD ikuti Rapat Forkopimda Kabupaten Tangerang

(112 Views) September 6, 2018 6:34 am | Published by | No comment

Pimpinan DPRD ikuti Rapat Forkopimda Kabupaten Tangerang

Tangerang,Beritatanahair.com

Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang  Dedi Sutardi,SE,MBA., mengikuti Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Kabupaten Tangerang, Rabu, 29082018, di Pendopo Bupati  Tangerang  Kota Tangerang.

Rapat di Pimpin oleh PJ Buapti Tangerang  DR. Komarudin,MAP  didampingi oleh  ereh  Pimpinan  Forkpimda  Kab. Tangerang   (Pimpinan  DPRD Kab. Tangerang,  Kejari Kab. Tangerang,  Kementerian Agama, Kapolres  Kota Tangerang,  Kapolres  Kota Tangerang Raya), serta para undangan lainnya.

Rapat membahas  tentang  isu  aktual   diantaranya   1) Pelaksa-naan Tahapan  Pemilihan    Legislatif     (Pileg)    dan      Pemilihan Presiden (Pilpres) serentak Tahun 2019, sebagai  narasumber  KPUD  Kab. Tangerang.,  2) Antisipasi penanggulangan bencana akibat musim kemarau panjang di wilayah Kab. Tangerang, narasumber Kepala BPBD Kab.  Tangerang.  3) Prakiraan cuaca terkini di wilayah Kab. Tangerang untuk menghadapi musim kemarau , narasumber Kepala Stasiun Meteorologi kelas III, Budiarto Curug Tangerang,

PJ Bupati  Tangerang, DR. Komarudin ,MAP, mengatakan Pilpres dan Pileg kali ini harus benar-benar kita persiapkan dengan matang dan seksama, karena dengan segala kompleksitasnya yang tinggi dan rawan juga teradinya gesekan antar masyarakat, tetapi itulah resiko yang harus kita terima dan hadapi karena memang sistem pemerintah kita menganut sistem demokrasi.   Saya yakin KPU Kab. Tangerang mampu melaksanakan proses Pileg dan Pilpres dengan aman dan lancar, meski  banyak mengeluarkan energi dan segalanya untuk itu.

sedangkan Prakiraan BMKG Budiarto  Curug Kab. Tangerang  menyimpulkan bahwa tiga bulan kedepan di wilayah Kab. Tangerang akan mengalami curah hujan yang amat sangat sedikit  yang artinya musim kemarau akan masih kita hadapi kedepannya, diperkirakan kekeringan ini diprediksi akan sampai pada bulan November 2018 ,  dan walaun  ada turun hujan meski belum merata.

Kajari  Zulbahri Bahtiar , mengatakan proses pemilihan Pileg dan Pilpres di tahun 2019 sudah ada aturannya tinggal ikuti dan taati dengan seksama. jangan samapi ada yang melanggar aturan, sehingga tentunya  akan menimbulkan gejolak.

Dedi Sutardi ,SE.MBA, berharap Pelaksanaan Pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan baik dan lancar, didukung oleh semua elemen  baik dari Pihak penyelenggara  KPUD,  Pihak Kemanan TNI/Polri, dan unsure masyarakat.   sedangkan mengenai penambahan anggaran kami pihak legislative mendukung selama ada regulasinya tidak melanggar aturan diatasnya,     termasuk penanganan  penanggulangan musim kemarau  penggunaan budgetingnya  juga sesuai  regulasinya.(RONALD)

Categorised in: ,

Comment Closed: Pimpinan DPRD ikuti Rapat Forkopimda Kabupaten Tangerang

Sorry, comment are closed for this post.