Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Hukum Dan Kriminal » KPK Segel Ruang Kerja Dinas PUPR di Kabupaten Bekasi

KPK Segel Ruang Kerja Dinas PUPR di Kabupaten Bekasi

(140 Views) Oktober 15, 2018 7:30 am | Published by | No comment

KPK Segel Ruang Kerja Dinas PUPR di Kabupaten Bekasi

Keterangan Gambar : Kantor kabupaten Bekasi,Jawa-barat

Bekasi , Beritatanahair.com

Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menyegel ruang kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi, Minggu (14/10/2018) sore hari pada pukul 17.00 WIB.

Petugas Pengamanan Dalam di Pemerintah Kabupaten Bekasi, Paiman mengatakan, petugas yang mengaku dari KPK itu berjumlah tiga orang ,Ketiganya terdiri dari dua orang pria dan satu orang perempuan.

Paiman mengemukakan, sempat menanyakan nama ketiganya. “Mereka datang satu mobil, tapi saya tidak perhatikan mobilnya apa,” ujar Paiman, Minggu, (14/10/2018).

Menurut Paiman, ketiga petugas itu tak banyak bicara saat memasuki ruang lantai satu pada Dinas PUPR , Paiman terus memaksa meminta ketiganya mengeluarkan identitas.

“Saya tanya bapak dari mana terus identitas ada enggak dan saya lihat ada memang. Surat tugas ada cuma kita enggak baca ,ada selembaran surat tugas ,” penasaran, Paiman menanyakan tindaklanjut kasus ini, “Mereka bilang dua hari ke depan akan ada tindak lanjut,” katanya.

Pantauan wartawan di ruang Dinas PUPR yang terletak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Cikarang Selatan itu sudah terpasang segel bertuliskan KPK.(viva/rp)

Categorised in:

Comment Closed: KPK Segel Ruang Kerja Dinas PUPR di Kabupaten Bekasi

Sorry, comment are closed for this post.