Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Otonomi Daerah » ANGGOTA DPRD KABUPATEN TANGERANG BAHRUDIN TAMPUNG USULAN WARGA DESA CIKUPA

ANGGOTA DPRD KABUPATEN TANGERANG BAHRUDIN TAMPUNG USULAN WARGA DESA CIKUPA

(109 Views) Oktober 30, 2018 8:57 am | Published by | No comment

ANGGOTA DPRD KABUPATEN TANGERANG BAHRUDIN TAMPUNG USULAN WARGA DESA CIKUPA

Tangerang , beritatanahair.com

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bahrudin , SH , tamping aspirasi dan usulan pembangunan dari konstituennya di dapil tempat ia di pilih oleh warga masyarakat , saat melaksanakan reses di Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/10/2018) di Reses yang digelar di Aula Desa Cikupa tersebut dihadiri Kepala Desa Cikupa Abu Mutolib dan perangkat desa serta para ketua RT/RW setempat.

Reses Merupakan komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.
Kunjungan Bahrudin ingin Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan kabupaten Tangerang.

Bahrudin ingatkan untuk para Ketua RT maupun RW untuk menyampaikan usul dan masukan “Skala prioritas akan diperjuangkan. Misalnya mengenai infrastruktur jalan yang rusak lebih dari 50 persen.” Ujarnya.
Ketua RT 01, RW 02 Suhenda mengusulkan, bahwasanya suhendra sendiri sbg salah satu panitia pembangunan Musholah dan meminta anggota DPRD untuk memperjuangkan melalui hibah akan kelanjutan pembangunan musholla di wilayahnya.(RP)

Categorised in: ,

Comment Closed: ANGGOTA DPRD KABUPATEN TANGERANG BAHRUDIN TAMPUNG USULAN WARGA DESA CIKUPA

Sorry, comment are closed for this post.