Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Otonomi Daerah » KETUA DPRD KABUPATEN TANGERANG H.SUMARDI S.Pd RESES 3 DI KAMPUNG KAWARON ILIR DESA SINDANG JAYA

KETUA DPRD KABUPATEN TANGERANG H.SUMARDI S.Pd RESES 3 DI KAMPUNG KAWARON ILIR DESA SINDANG JAYA

(264 Views) November 9, 2018 9:32 am | Published by | No comment

KETUA DPRD KABUPATEN TANGERANG H.SUMARDI S.Pd RESES 3 DI KAMPUNG KAWARON ILIR DESA SINDANG JAYA

TANGERANG , BERITATANAHAIR.COM

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H.Sumardi , S.Pd dalam melaksanakan Reses III tahun 2018, sangat peduli dengan aspirasi masyarakat (asmara) di daerah pemilihan (dapil) Kampung Kawaron Ilir Desa dan kecamatan Sindang Jaya .

Buktinya, dalam gelaran Reses di Kecamatan Sindang Jaya Rabu (24/10/2018), sejumlah asmara sebelumnya yang diserap dalam Musrenbang Kecamatan perlahan berhasil dikawal oleh ketua DPRD Kabupaten hasil PAW dari ketua sebelumnya H.Mad Romli yang sekarang jati wakil bupati Tangerang terpilih.

Sejumlah keluhan maksimal dilakukan pendampingan, termasuk usulan masalah sosial maupun infrastruktur keluh sebagian besar peserta Reses-3 agar H.Sumardi menyediakan Sarana Air Bersih di kampung Kawaron ilir desa Sindang jaya,disamping sarana air bersih masyarakat juga butuh bangunan antar kampung yang di paping.

“Reses ini merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen (Rakyat/Pemilih). Hal ini secara tidak langsung merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses, dengan reses ini bisa menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai bentuk perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. ” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.(Ronald)

Categorised in:

Comment Closed: KETUA DPRD KABUPATEN TANGERANG H.SUMARDI S.Pd RESES 3 DI KAMPUNG KAWARON ILIR DESA SINDANG JAYA

Sorry, comment are closed for this post.