Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » OLAH RAGA DAN REKREASI » Pembukaan Cabor Cricket Pada Porprov ke 5 Provinsi Banten 2018 Meriah

Pembukaan Cabor Cricket Pada Porprov ke 5 Provinsi Banten 2018 Meriah

(215 Views) November 12, 2018 1:22 am | Published by | No comment

Pembukaan  Cabor Cricket Pada Porprov ke 5 Provinsi Banten 2018 Meriah

Keterangan Gambar : Pembulaan Porprov oleh ketua PCI Provinsi Banten Idham >>> Sambutan sekaligus membuka kegiatan oleh ketua PCI Banten atas ini di wakilkan oleh Sekretaris PCI banten(dokumen : beritatanahair.com)

 

Tangerang , Beritatanahair.com

Pertandingan cabang olahraga d kegiatan eksebisi cabor cricket pada porprov ke 5 persatuan cricket indonesia (PCI) banten, Pertandingan eksibisi cabor cricket pada Porprov ke lima ini diawali dengan seremonial pembukaan yang dibuka oleh ketua Persatuan Cricket Indonesia provinsi banten yang dengan ini di wakili oleh sekretaris persatuan cricket indonesia provinsi banten Bapak Idma Eka Putra, pembukaan dilakukan di stadion mini kecamatan sindang jaya kabupaten tangerang. “Atas nama Persatuan Cricket Indonesia Provinsi Banten, mari kita buka pertandingan Cabor cricket pada Eksebisi ini dengan membacakan bissmillah”Papar  Idma di hadapan sejumlah peserta dari berbagai contingan kabupaten dan kota se banten serta para tamu undangan.

Keterangan Gambar : Idham ketua PCI Provinsi Banten >>> Simbolis penyerahan Pemukul (Bat) cricket(Dokumen :Beritatanahair.com)

Idma berharap, pertandingan eksebisi cabor cricket ini tidak hanya dilaksanakan sebatas seremonial semata , Kepada seluruh kontingen idma berpesan agar kegiatan tersebut berlangsung penuh keakraban dan kebahagiaan. “Saya atas nama persatuan cricket indonesia provinsi banten mengucapkan selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas,” tegasnya.

keterangan Gambar : Pose bareng semua kontingen dan tamu undangan

Usai pembukaan, ketua PCI Kabupaten Tangerang memberikan simbolis alat Pemukul (Bat) Cricket kepada Ketua PCI Provinsi Banten dengan ini di wakilkan Sekretaris PCI Banten.

 

Dalam laporannya selaku Ketua Panitia, Bapak Sujana mengatakan seluruh PCI kabupaten Kota se provinsi banten serta kontingen telah hadir. Termasuk undangan dari luar, yakni KONI provinsi banten, KONI Kabupaten tangerang, KNPI Kecamatan Sindang Jaya, MUI Kecamatan Sindang Jaya, dan Kepala Desa Badak Anom.

Pertandingan cabang olahraga cricket pada eksebisi ini di ikuti oleh enam Kabupaten Kota, yaitu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon.Pertandingan di laksanakan di stadion mini kecamatan sindang jaya kabupaten tangerang.(RP)

Keterangan Gambar : Sonil ketua PCI Kabupaten Tangerang menyerahkan piagam juara 3 yg di raih tim cricket putri kabupaten tangerang.(dokumen : beritatanahair.com)

Categorised in:

Comment Closed: Pembukaan Cabor Cricket Pada Porprov ke 5 Provinsi Banten 2018 Meriah

Sorry, comment are closed for this post.