Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » ANGGOTA DPRD FRAKSI NASDEM MUKHAMAD NUR CALEG DPRD PARTAI NASDEM KABUPATEN TANGERANG 2019-2024 AGAR PERHATIKAN ASPIRASI MASYARAKAT

ANGGOTA DPRD FRAKSI NASDEM MUKHAMAD NUR CALEG DPRD PARTAI NASDEM KABUPATEN TANGERANG 2019-2024 AGAR PERHATIKAN ASPIRASI MASYARAKAT

(232 Views) November 27, 2018 10:35 am | Published by | No comment

ANGGOTA DPRD FRAKSI NASDEM MUKHAMAD NUR  CALEG DPRD PARTAI NASDEM KABUPATEN TANGERANG 2019-2024  AGAR PERHATIKAN ASPIRASI MASYARAKAT

Keterangan Gambar : Mukhamad Nur anggota dprd kabupaten Tangerang F.Nasdem (foto : Ronald beritatanahair.com)

 

TANGERANG , BERITATANAHAIR.COM

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang menyatakan Partai Nasdem harus menang pada Pemilu 2019. Karena itu, caleg Nasdem harus kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Hal itu ditegaskan Mukhamad Nur saat di Tanya kenapa dia tidak maju lagi menjadi wakil Rakyat dari dapilnya kecamatan Rajeg,Pasarkemis dan Sindang Jaya,Senin (26/11/2018).

Dia berkilah dan mengatakan bahwa usianya sudah senja ,dan mengamanatkan ke anaknya Muhammad Haerudin untuk menggantikannya di dapil III kabupaten Tangerang .

Untuk memenangi pileg 2019 di dapil III , caleg Nasdem harus bekerja keras, cerdas dan ikhlas, Pada pemilu 2019 Nasdem  menargetkan suara 20 persen untuk Dapil III Karena itu, kepada caleg Nasdem harus bekerja untuk dirinya, bekerja untuk partai dan bekerja untuk pilpres , dilarang saling menjatuhkan satu sama lainnya,”ucapnya ke awak media beritatanahair.com.

Mukhamad Nur berharap pengisi Dapil III anggota dprd kabupaten Tangerang yang berkwalitas sekarang anggota dprd kabupaten Tangerang dapil III  ( Kecamatan Pasar Kemis, Rajeg, dan Sindang Jaya) :

1). Mokhamad Nur,S.Pd (Nasdem) 2), Firma Maju Sinaga (PDI P) 3). H. Sumardi, S.Pd (Golongan Karya) 4). H. Rijcki Gilang Sumantri,S.IP/Gerindra, 5) H.Mohamad Ali,SH/Demokrat, 6) A.W. Maulana /PAN dan 7) Permas Karno, S.IP (Hati Nurani Keadilan).

 

“Manfaatkanlah apa yang bisa mendongkrak suara kita ,sehingga, Pileg 2019 Partai Nasdem bisa menjadi pemenang,” Harap  Mukhamad Nur Untuk DPRD Kabupaten Tangerang, dia menargetkan meraih minimal 1 kursi di setiap dapil walaupun targetnya 2, tapi kan tidak ada larangan satu dapil 2 kursi,” Paparnya.

Lebih tegas Ia berharap para caleg partai Nasdem agar perhatian terhadap aspirasi masyarakat di dapilnya , jangan jadi dewan untuk gagah-gagahan saja yang terpenting harus perhatian terhadap masyarat,”katanya.(Ronald)

 

Categorised in:

Comment Closed: ANGGOTA DPRD FRAKSI NASDEM MUKHAMAD NUR CALEG DPRD PARTAI NASDEM KABUPATEN TANGERANG 2019-2024 AGAR PERHATIKAN ASPIRASI MASYARAKAT

Sorry, comment are closed for this post.