Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Aida(Ratu Pantura)Lebih awal hadir diParipurna Jawaban Bupati Tangerang Raperda RPJMD 2019-2023

Aida(Ratu Pantura)Lebih awal hadir diParipurna Jawaban Bupati Tangerang Raperda RPJMD 2019-2023

(142 Views) Januari 30, 2019 7:43 am | Published by | No comment

Aida (Ratu Pantura) datang lebih awal Hadir diParipurna Jawaban Bupati Tangerang Raperda RPJMD 2019-2023

Keterangan Gambar : Aida Hubaedah,SE (Ratu Pantura) Fraksi Demokrat komisi II Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.(foto:Ronald/beritatanahair.com)

TIGARAKSA , BERITATANAHAIR.COM

Aida Hubaedah,SE (Ratu Pantura) Anggota DPRD Kabupaten Tangerang datang lebih awal diParipurna Jawaban Bupati Tangerang terkait RPJMD 2019-2023 Yang di adakan jam 14.00 wib pada Senin,(28/1/2019).

Saat ditanya kenapa datang lebih awal padahal agenda Rapat Jam 14.00. wib,aida berguman bahwa dirinya merasa tidak betah berlama-lama berada di rumah atau di tempat lain , Agenda rapat Paripurna selalu terbebani di benaknya waupun di laksanakan siang nanti.

“Dirumah saya tidak betah berlama-lama , apa lagi di tempat lain misalkan ,karena di benak saya selalu terpikir agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang dalam Rangka Jawaban Bupati atas Pemandangan umum Fraksi terhadap Raperda RPJMD Tahun 2019 – 2023,”Katanya.

Walaupun minggu lalu kita padat kegiatan di kantor DPRD Lama terkait Rapat Evaluasi , sebagai mana tugas dan fungsinya mengevaluasi dibidang Perekonomian dan Kesejahteraan;  OPD terkait adalah Dinas Pendidikan & UPT  seKab. Tangerang, Dinas Kesehatan, RSUD, dan  Puskesmas BLUD non BLUD,  BPBD, Dinas Pengendalian Penduduk &KB, Dinas Perikanan, Dinas Perindustrian &Perdagangan, Dinas Pertanian & Arsip & Perpustakaan, Dinas Sosial, Dinas Pemuda, Olahragaa, Kebudayaan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pemberdayaan Perempuan & Anak serta Dinas Koperasi &Usaha Mikro,” Kita akan semangat terus Papar Ratu Pantura Tersebut.(Ronald)


Categorised in:

Comment Closed: Aida(Ratu Pantura)Lebih awal hadir diParipurna Jawaban Bupati Tangerang Raperda RPJMD 2019-2023

Sorry, comment are closed for this post.