Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pendidikan » PKBM BINA SEJAHTERA ADAKAN SYUKURAN DAN SANTUNAN ANAK YATIM

PKBM BINA SEJAHTERA ADAKAN SYUKURAN DAN SANTUNAN ANAK YATIM

(164 Views) Februari 4, 2019 6:09 am | Published by | No comment

PKBM BINA SEJAHTERA ADAKAN SYUKURAN DAN SANTUNAN ANAK YATIM

Keterangan Gambar : Desi Ekawati,SE Direktur PKBM Bina Sejahtera, pada Minggu (3/2/19) PKBM Bina Sejahtera, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang mengadakan wujud syukur dengan kegiatan santunan anak yatim-piatu(foto:sonil/Beritatanahair.com)

Legok-Tangerang , Beritatanahair.com

Puji Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT atas Nikmat dan Barokah yang di berikan kepada hambanya begitu banyak dan luas , Hal itu perlu di syukuri bagi orang-orang yang beriman.Implementasi bersyukur selain diucapkan lewat lisan juga harus di barengi dengan bukti dan langkah yang nyata.

Salah satunya yang perlu kita apresiasi adalah kegiatan rutinitas yang telah di praktekkan oleh Ibu Desi Ekawati,SE Direktur PKBM Bina Sejahtera, pada Minggu (3/2/19) PKBM Bina Sejahtera, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang mengadakan wujud syukur dengan kegiatan santunan anak yatim ,yang dihadiri berbagai elemen, Tokoh masyarakat di Desa Caringin kecamatan Legok. Tutor PKBM Bina Sejahtera tampak hadir, Forum PKBM Kabupaten Tangerang, Yayasan Rumah Yatim Piatu, serta Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang.

“Setelah do’a bersama semua anak yatim – piatu menerima santunan dari kami PKBM Bina sejahtera sebagai wujud rasa syukur dan saling berbagi sesama umat manusia bagi yang berhak menerimanya, Kami keluarga besar PKBM Bina Sejahtera menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menghadiri kegiatan ini,”Ucap Desi dengan sambutan singkatnya.

Salah satu yang hadir memenuhi undangan kegiatan santunan anak yatim piatu yaitu Nur Subchan Ketua PKBM Nurul Ilmi Kronjo menyatakan  bahwa “ Dirinya sangat senang bisa hadir dalam kegiatan syukuran dan santunan anak yatim piatu yang di adakan oleh PKBM Bina Sejahtera, ini kegiatan yg sangat positif yang harus di dukung dan di contoh oleh rekan-rekan PKBM yang lain untuk dapat saling berbagi dan bersyukur kepada Allah SWT, Semoga acara semacam ini bisa di laksanakan di setiap PKBM yang ada di kabupaten tangerang “ Pungkas Nur Subchan.

Menurut Desi ketua PKBM Bina Sejahtera bahwa “ Apa yang dilaksanakan selama ini, kami Yayasan dan PKBM Bina Sejahtera menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelayanan kami keluarga besar PKBM Bina Sejahtera selama ini masih banyak kekurangan,”katanya.

Lebih lanjut dijelaskan Desi bahwa “Dalam rangka membantu program pemerintah dalam hal pendidikan non formal di Kabupaten Tangerang umumnya, khususnya kec.legok, maka kami lembaga PKBM Bina Sejahtera tahun ini membuka informasi yang seluas-luasnya kepada semua masyarakat yang putus sekolah ingin melanjutkan sekolah bisa melalui jalur Pendidikan Kesetaraan dengan program Paket A setara SD, Paket B setara SMP, dan Paket C setara SMA untuk mendaftarkan diri di PKBM Bina Sejahtera Desa Caringin kecamatan Legok kabupaten Tangerang.

Dimana penyelenggaraan Pendidikan Kesetaraan itu tidak di batasi dengan usia, dalam artian orang tua pun bisa sekolah paket. Oleh karenanya dipersilahkan kepada semua warga masyarakat legok dan sekitarnya yang berminat untuk melanjutkan sekolah ke jenjang SD, SMP, SMA dengan Pendidikan Kesetaraan, bisa datang ke Sekretariat PKBM Bina sejahtera Desa Caringin Kec.Legok, Waktu pembelajaran di PKBM kami setiap hari sabtu dan minggu. Terang Desi yang juga Ketua PKBM Bina sejahtera.(Ronald)

Categorised in:

Comment Closed: PKBM BINA SEJAHTERA ADAKAN SYUKURAN DAN SANTUNAN ANAK YATIM

Sorry, comment are closed for this post.