Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pendidikan » Tingkatkan Solidaritas FK – PKBM Kabupaten Tangerang Gelar Musda

Tingkatkan Solidaritas FK – PKBM Kabupaten Tangerang Gelar Musda

(110 Views) Februari 7, 2019 6:06 am | Published by | No comment

Tingkatkan Solidaritas FK – PKBM Kabupaten Tangerang Gelar Musda

Keterangan Gambar : Selesai acara musyawarah daerah (musda) II di Aula rumah makan kampoeng kalapa kecamatan sindang jaya kabupaten tangerang FK-PKBM adakan Foto bersama.(Beritatanahair.com)

Tangerang, Beritatanahair.com

Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM) Kabupaten Tangerang menggelar musyawarah daerah (musda) II di Aula rumah makan kampoeng kalapa kecamatan sindang jaya kabupaten tangerang, Rabu, (06/2).

Musda itu bertujuan untuk meningkatkan solidaritas FK-PKBM dalam rangka menguatkan program PAUD dan Dikmas di Kabupaten tangerang dengan thema “satukan gerakan membangun tangerang gemilang yang Religius”.

Ketua Panitia Musda II FK-PKBM Kabupaten tangerang, di wakilkan oleh sekretaris Panitia Muhamad Ardani , mengatakan musda ini terlaksana untuk meningkatkan mutu pendidikan di masa yang akan datang.

“Terselenggaranya musda ini, dinamika dan proses regenerasi ditubuh FK-PKBM tetap terarah, terukur dan fokus pada sasaran sesuai harapan bersama,” jelasnya.

Kepala bidang PAUD dan DIKMAS  dinas pendidikan kabupaten tangerang Bapak Drs. Wahyudi Budi Saksono,M.Si mengatakan, pengelola PKBM harus melasanakan program pendidikan sesuai aturan yang berlaku.

“Pendidikan kesetaraan merupakan pendidikan dasar yang harus dilaksanakan. Mampu mendidik dan melatih masyarakat untuk membentuk karakter yang lebih baik. Berkarya, berbakti dan peduli untuk masyarakat,” kata budi.

Musda ini juga sekaligus menentukan kepengurusan FK-PKBM di Kabupaten tangerang dengan masa bakti 2018-2023.Kepengurusan baru ini diharapkan berwibawa, bertanggung jawab, bekerjasama dalam mengapliaksikan progran dengan berlandaskan pada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Hadir dalam Musda II FK-PKBM kabupaten tangerang, yakni ketua tiap-tiap PKBM se kabupaten tangerang, Forum tutor kab.tangerang, DPW FK-PKBM provinsi banten, dan Dinas Pendidikan kabupaten tangerang dan undangan.(Ronald)

Categorised in:

Comment Closed: Tingkatkan Solidaritas FK – PKBM Kabupaten Tangerang Gelar Musda

Sorry, comment are closed for this post.