Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » DPRD Kabupaten Tangerang sharing ke DPRD Kabupaten Cianjur

DPRD Kabupaten Tangerang sharing ke DPRD Kabupaten Cianjur

(56 Views) Februari 12, 2019 10:00 am | Published by | No comment

DPRD Kabupaten Tangerang sharing ke DPRD Kabupaten Cianjur

Cianjur , Beritatanahair.com

DPRD Kabupaten Tangerang sharing ke DPRD Kabupaten Cianjur terkait Sharing PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dan BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan/atau Bangunan) .

Terlihat Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang seperti H.Mokhamad Nur,SPd,H.Ma’mun Murod,SAg, Permas Karno,SIp , H.Mohamad Ali ,SH , AW Maulana,SSos ,Dedi Sutardi,SE,MA , H.Ahyani,MM dan lain- lainya pada Jum’at-Sabtu (1-2/2/19).

Tampak kordinator kunjungan ketua komisi III DPRD Kabupaten Tangerang memaparkan kunkernya bagaimana mengelolaan dan Pelayanan untuk pajak daerah yang ber sumber dari PBB dan BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan/atau Bangunan) adalah pajak atas perolehan hak atas tanah dan/atau bangunan.

Pajak ini dibayarkan oleh individu/badan yang memperoleh hak atas tanah dan/atau bangunan dari proses jual beli atau waris atau hibah atau lelang atau hadiah atau pemberian hak atau pemasukan dalam perusahaan atau tukar menukar. Pihak yang diwajibkan membayar BPHTB adalah pihak yang akan menerima hak seperti pembeli untuk jual beli, ahli waris untuk waris, penerima hibah, dan lain,Sharing ini untuk di terapkan di kabupaten Tangerang .(bta_001)

Categorised in:

Comment Closed: DPRD Kabupaten Tangerang sharing ke DPRD Kabupaten Cianjur

Sorry, comment are closed for this post.