Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Otonomi Daerah » KEHADIRAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN TANGERANG RENDAH >>> AHMAD SUPRIADI KETUA KOMISI II KECEWA

KEHADIRAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN TANGERANG RENDAH >>> AHMAD SUPRIADI KETUA KOMISI II KECEWA

(101 Views) Februari 12, 2019 8:48 am | Published by | No comment

KEHADIRAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN TANGERANG RENDAH >>> AHMAD SUPRIADI KETUA KOMISI II KECEWA

Tigaraksa,Beritatanahair.com

Tingkat partisifasi anggota DPRD Kabupaten Tangerang sangat rendah pada saat Paripurna validasi data kependudukan Kabupaten Tangerang , membuat kecewa salah satu anggota DPRD kabupaten Tangerang Yang hadir tepat waktu kecewa, kekecewaan Itu di kemukakan oleh Ketua Komisi II DPRD, Ahmad Supriadi,SE Pada hari Senin pagi (11/2/19).

“Saya sangat kecewa dengan kejadian ini, karena saya sebagai anggota DPRD selalu konsisten datang tepat waktu pada rapat paripurna, undangan jam 9.00 WIB. Saya tunggu temen-temen yang lain sampai 4 jam tidak datang juga,” Paparnya kesal.

Ahmad Supriadi politisi PDIP juga ketua komisi II DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa teman-teman dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang harusnya datang tepat waktu setiap memenuhi undangan rapat, jangan pakai beribu alasan.

Dalam alasannya ini berbagai alasan seperti ada keperluan keluarga ,keluarga sakit ,saudara di rawat dan lain sebagainya ,etos kerja harus di jaga,mari kita jaga marwah dari DPRD Kabupaten Tangerang,semua proses pengambilan keputusan bersama,tidak ada perdebatan- perdebatan ,kan rapat untuk rakyat, katakan setuju, dan harusnya bukan jadi alasan untuk tidak hadir hari ini, kita harus menjaga konsistenti DPRD yang kerjanya cuma rapat, “Harapnya.(Ronald)

Categorised in:

Comment Closed: KEHADIRAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN TANGERANG RENDAH >>> AHMAD SUPRIADI KETUA KOMISI II KECEWA

Sorry, comment are closed for this post.