Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Otonomi Daerah » Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean Laksanakan Reses awal 2019

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean Laksanakan Reses awal 2019

(40 Views) Februari 27, 2019 11:51 pm | Published by | No comment

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean Laksanakan Reses awal 2019

Tangerang , Beritatanahair.com

Anggota Dewan DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat Dapil 5 Nonce Thendean melaksanakan Sidang Reses Perdana Tahun 2019, yang berlangsung di Kampung Kawidaran RT/RW. 10/03, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Pada hari Rabu (27/02/19).

Dalam agenda kegiatan Reses Perdana ini. Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Demokrat Nonce Thendean mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang telah turut hadir untuk menuangkan aspirasinya.

“Dalam kegiatan Reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada awal tahun 2019 yang akan dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten Tangerang, supaya pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin silahturahmi bersama warga, yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi, dan kami sebagai anggota dewan berusaha mendorong aspirasi masyarakat,”Papar Nmemberikan sambutan.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Demokrat Nonce Thendean mengatakan, bahwa masa-masa reses itu merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat.

“Kegiatan reses itu sudah diatur dalam peraturan pemerintah dan merupakan kewajiban bagi anggota DPRD, turun ke Daerah Pemilihan untuk bertemu konstituen untuk menjaring informasi yang kemudian disalurkan,”Papar Nonce.

Dalam masa jabatan yang tersisa 5 bulan tersebut sebagai anggota dewan dan telah memasuki pemilihan umum pileg dan pilpres pada bulan April 2019 ini. Nonce Thendean mengatakan, akan memanfaatkan sisa waktu tersebut untuk dapat menyerap aspirasi masyarakat.

“Kegiatan reses ini sangat penting dan sayang sekali jika tidak dimanfaatkan oleh masyarakat dan tentunya saya akan mendorong asprasi dari masyarakat sesuai apa yang telah disampaikan pada reses tadi,” ujarnya

Menyikapi aspirasi yang telah disampaikan oleh Tokoh masyarakat serta Ketua RT setempat. Nonce Thendean akan mendorong bentuk aspirasi masyrakat yang telah disampaiakan pada kegiatan tersebut.

“Penyampaian dari masyarakat sangat banyak. Keluhan mereka ada yang terkait sarana-prasarana dilingkungan. Seperti membutuhkan mobil ambulance dan alat foging untuk mengantisipasi masyarakat terjangkit DBD tentunya tak hanya itu masyarakatpun membutuhkan tenda tentunya untuk kepentingan masyarakat, itu semua akan saya upayakan mengrealisasikan segera dan dalam waktu dekat ini saya akan mengirim alat-alat foging,”Pungkasnya.(bta_007)

Categorised in:

Comment Closed: Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean Laksanakan Reses awal 2019

Sorry, comment are closed for this post.