DPRD Kota Depok Paripurna Sidang Istimewa Hari Jadi ke-20 Kota Depok

DPRD Kota Depok Paripurna Sidang Istimewa Hari Jadi ke-20 Kota Depok

Depok , Beritatanahair.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar sidang istemewa dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kota Depok, diruang rapat utama DPRD Kota Depok pada Jum’at (26/04/19) , yang diPimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Depok Muhammad Suparyono A.md.Ak yang menjabarkan agenda sidang terbuka untuk umum.

Hadir dalam sidang tersebut Wali Kota Depok K.H Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail ,unsur Muspida berserta seluruh jajarannya .

Walikota Depok K.H Mohammad Idris dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum Hari Jadi ke-20 Kota Depok mari kita bangun masyarakat Kota Depok dengan mengedepankan budaya luhur, bersatu dengan ras dan suku bangsa demi kemajuan pembangunan kota Depok yang berkarakter dan bermartabat.


“Momentum Hari Jadi Ke-20 Kota Depok mari kita bangun Kota Depok dengan mengedepankan budaya luhur ,”sebutnya

Dikatakan walikota Depok Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi memberikan apresiasi untuk Kota Depok dari apa yang sudah sehingga banyak prestasi yang telah diraih seperti lomba pembangunan daerah, lomba perencanaan kota tingkat propinsi tahun 2019 Kota Depok berhasil meraih tingkat terbaik pertama,” ujar Idris.

Kita patut bersyukur sebagai warga Kota Depok terus mengalami kemajuan dengan di tandai semakin meningkatnya indeks pembangunn manusia Kota Depok dari tahun ke tahun, tentunya ini tidak lepas dari jasa-jasa para leluhur kita sebelum dan setelah berdirinya Kota Depok.

Idris menambahkan, berdasarkan dari data yang di rilis BPS provinsi Jawa Barat tahun IPM 2018 meningkat sebesar 80,29 angka meningkat dari tahun sebelumnya 79,83 , dengan demikian status pembangunan manusia dari status tinggi menjadi sangat tinggi,” Papar Walikota Depok ini.(Burman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *