Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Hearing dengan perwakilan Pedagang Pasar kutabumi

TIGARAKSA,BERITATANAHAIR.COM

Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang terima perwakilan Pedagang pasar kutabumi yang sedang dirundung masyalah di tempatnya berjualan di depan sabar-subur kuta bumi kecamatan Pasar Kemis pada Senin (13/5/19).

Perwakilan Pedagang pasar kuta bumi ini diadvokasi oleh Siregar dan diterima oleh 2 anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Firma Maju Sinaga dan H.Zaenudin,S.Pd dan ketua komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriyadi,SE , diruang Rapat gabungan sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang.

Keterangan Gambar : Keterangan Gambar dari kiri kekanan Riki,Suwono,Siregar ,Ny Ginting dan Ny Sutimah adukan keluh kesak mereka ke wakil Rakyat.(Foto ; Ronald/Beritatanahair.com)

Siregar Adukan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tangerang bahwa pasar mereka masih utuh hasil mereka bangun pada tahun 2000 dan bisa dipakai pada tahun 2023.

PD.Pasar Kerta Raharja menyurati mereka untuk Rehab total dan pedagang diminta oleh PD.Pasar Kerta Raharja meninggalkan lokasi tempat mereka mencari nafkah, secepatnya dari pasar kuta bumi dengan sedikit menekan mereka,” Ujar ibu Ginting dan ibu Sutimah bersamaan.

Demikian hal serupa disampaikan oleh Suwono dan Riki pasar itu adalah sumber penghidupan mereka , mereka melaporkan hal ini kepada wakil rakyat agar ada win-win solution yang baik.

Ahmad Supriyadi ketua komisi II menyanggupi giatnya untuk sidak kelokasi pasar agar bisa melihat kondisi bangunan pasar yang sebenarnya,” lebih cepat jadwal sidak kelokasi lebih baik,”Katanya ke awak media beritatanahair.(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *