AW Maulana Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Harapkan Dinkes dan RSU Fokus urus kesehatan Masyarakat

Tigaraksa , beritatanahair.com

AW Maulana Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Harapkan Dinkes dan RSU yang ada di kabupaten Tangerang Fokus urus kesehatan Masyarakat kabupaten Tangerang khususnya dan Masyarakat sekitar Kabupaten Tangerang pada umumnya demikian dikatakannya sebelum acara Rapat Paripurna penetapan 4 Raperda , Senin (13/52019) di Tigaraksa kabupaten Tangerang.

Banyak UPT Puskesmas dan rumah sakit yang harus berbenah dan memperbaiki kualitas pelayanannya ,Salah satunya dengan meningkatkan mutu dan layanan kepada pasien. “Mutu dan layanan ini akan terlihat manakala UPT dan rumah sakit memiliki peralatan yang canggih selebihnya bagaimana rumah sakit meningkatkan kualitas SDM yang dimilikinya,”Ungkapnya.

Ke depan ia berharap, 3 RSUD danUPT-UPT Puskesmas yang ada di kabupaten Tangerang dapat memperlebar kesempatan Dinkes dalam mengembangkan dan memajukan UPT dan rumah sakit milik pemerintah Kabupaten Tangerang.

AW Maulana Sekretaris komisi III DPRD Kabupaten Tangerang berasal dari Fraksi Partai Amanat Nasional dan pada pileg kemarin terpilih kembali di dapil IV sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2019 – 2024 , Sebelumnya dia telah menjabat 2 Periode.(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *