Ular di temukan di ruang Pelayanan Kantor Kelurahan Tigaraksa

Tigaraksa , Beritatanahair.com

Pegawai dan Staff Kantor Kelurahan Tigaraksa kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang – Banten dihebohkan dengan seekor ular jenis Cobra yang ditemukan di kursi ruang pelayanan Kantor Kelurahan Tigaraksa oleh Pegiat LSM “Rahmat Bule” , Semua pegawai di sana pun lari keluar ruangan menyelamatkan diri dari ular tersebut pada Senin Siang (20/5/19).

Untung saja petugas kelurahan bergegas mengambil besi pemukul dan langsung menghampiri ular yang di tunjukkan keberadaannya oleh Rahmat Bule ,sipetugas kelurahan langsung memukul ular jenis Cobra tersebut dan mati seketika.

KeteranganGambar : Petugas Kelurahan Tigaraksa sigap memukul ular yang berada diruang Pelayanan Kantor Kelurahan Tigaraksa.(Foto : Rahmat Bule /Beritatanahair.com)

Menurut Rahmat Ia menyambangi Kantor kelurahan Tigaraksa perihal konfirmasi kesiapan kelurahan Tigaraksa yang akan berpartisipasi untuk kegiatan Bazar Ramadhan jelang Hari Raya Idul Fitri yang diselenggarakan oleh pemda kabupaten Tangerang beberapa hari kedepan.

“Saya Sangat kecewa dengan Ruang pelayanan dari kelurahan Tigaraksa ini untung saja Ularnya matok kena celana saya , kalo bisa ruangan ini di tambah lampu penerangannya bilangin lurah ente,”Ucap Rahmat kepada para Pegawai kelurahan Tiga raksa dengan nada kesal.

Saat Lurah Tigaraksa di informasi tentang adanya Ular di ruang pelayanannya melaui WA ia berucap,”iya tadi ada staf laporan,”Kata Galih.(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *