USDEK (USNATA) Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Suka Asih Pasar Kemis

Tangerang ,Beritatanahair.com

Usdek panggilan akrab Usnata kepala Desa Suka Sih Kecamatan Pasar Kemis lakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Gedung Serbaguna (Gsg) Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.didampingi Sekdes Suka Asih Bapak Saepul Bakti, disaksikan para Pendamping Desa, PDP, PDTI serta PLD dan tamu undangan yang hadir.Acara tersebut dilaksanakan di area lokasi pembangunan gedung serba guna (Gsg) Des Suka Asih , pada Minggu (16/06/2019).

Kepala Desa dalam sambutannya mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena diberikan ruang dan waktu untuk menandai dimulainya pembangunan gedung serba guna untuk Desa Suka Asih.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan GSG tersebut.

Pada kesempatan itu, Pendamping Lokal Desa Abdul Muhit dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam membangun daerahnya , Sementara itu, Sekretaris Desa Suka Asih dalam laporannya menjelaskan bahwa gedung serba guna tersebut dibangun ditanah seluas 5 x 7 meter persegi.

“Gedung tersebut direncanakan akan dipergunakan sebagai wadah olahraga, kegiatan pertemuan, acara keagamaan dan lainnya serta tentunya dapat dipergunakan oleh masyarakat,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Suka Asih, Sekretaris Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Pendamping Desa, PDP, PDTI dan PLD, dan warga sekitar.(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *