H.Refrizal Anggota DPR RI 2 Hari Gedung DPR RI Ditutup Aparat & Sudah 700 Orang KPPS Meninggal

JAKARTA , BERITATANAHAIR.COM

Rapat paripurna masa persidangan V 2018-2019 H.Refrizal mengampaikan pendapatkannya kenapa kantor DPR RI ditutup aparat selama selama 2 hari yaitu tgal 22 dan 23 Mei 2019,tidak ada pemberitahuan kenapa di tutup sampai saat ini.

Selanjutnya Ia menyampaikan pendapatnya berapa sebenarnya yang meninggal pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019 dan kenapa 700 orang kpps yang meninggal saat ini apa penyebabnya hal ini di sampaikan H.Refrizal kehadapan Pimpinan DPR RI yang di Pimpin oleh Fadli zon dan di dampingi unsur pimpinan Taufik Kurniawan di Gedung Rapat Paripurna Senayan , Jakarta.

Refrizal adalah seorang politisi Indonesia. Ia menjadi wakil rakyat dan duduk di kursi DPR RI melalui Fraksi Partai Keadilan Sejahtera mewakili Daerah Pemilihan Sumatra Barat 2 yang meliputi 8 Kota/Kabupaten ,Refrizal Anggota komisi XI DPR RI.

Dalam percakapan singkat dengan awak media Beritatanahair.com , Refrizal menyebutkan bahwa BIN,POLRI & TNI bukanlah kepunyaannya satu golongan tapi milik seluruh tumpah Darah indonesia makanya sila ke 3 Pancasila, “Persatuan Indonesia” jadi janganlah seolah olah kita ini dibuat seperti korea utara dan korea selatan ,”Ucapnya ,Senin Petang (17/6/2019).(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *