Studi Banding Pansus Asset DPRD Kab.Bintan ke DPRD Kab.Tangerang

Tigaraksa , Beritatanahair.com

DPRD Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau mengambangi DPRD Kabupaten Tangerang terkait Pansus Asset yang sedang mereka pelajari dan mencari masukan mengenai mekanisme Pelepasan dan Penghapusan Asset Daerah untuk di jadikan Perda (Peraturan Daerah).

Utusan serta Rombongan dari DPRD Kabupaten Bintan tersebut diterima oleh Kasubbag humas dan Pemberitan DPRD Kabupaten Tangerang H.Hasyim dan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang AW Maulana dari Fraksi PAN ,Pada kamis (27/6/2019).

Ada 10 (Anggota) DPRD Kabupaten Bintan yang di terima oleh AW Maulana antara lain : Lamen Sarihi,SH,MH , Umar Ali Rangkuti,A.Md , drg.Raja Miskal , Zulfaefi,SE , Azman,SE , Muttakin , Harbaiyah , Andreas Salim , Eddy Tiawarman,SP dan Helmy,SH.

Ikut serta Kabag Persidangan dan Per Undang-undangan Rita Yuniati,S.PI,MM untuk mendampingi Anggota Pansus DPRD Kabupaten Bintan dalam rangka konsultasi mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Asset Daerah Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau ke DPRD Kbupaten Tangerang Provinsi Banten.(Ronlad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *