Wrangler”Rubicon” Double kabin Tampil di Pameran Otomotif GIIAS ICE-BSD

ICE-BSD-Kab.Tangerang ,Beritatanahair.com

Perhelatan pameran otomotif terbesar, GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Pada Kamis 18 Juli Hingga 28 Juli 2019

Berbagai agen pemegang merek (APM) mobil dan motor sudah mulai menyiapkan kendaraan yang akan dipamerkan serta menata tenantnya, acara yang wajib dikunjungi pecinta otomotif ini diselenggarakan di hall 1 ICE BSD hingga hall 10 ICE BSD Kabupaten Tangerang.

Pihak ICE BSD sendiri sudah mempersiapkan diri untuk mengamankan lokasi ICE dari Hall 1 hingga Hall 10 dari pengalihan arus kendaraan Parkir dan arus kenderaan keluar masuk untuk mendukung pelayanan maksimal kepada para pengunjung pameran.

Kantong-kantong parkir untuk mengunjung juga telah di persiapkan oleh pihak ICE demikian Papar Julianto salah satu manager dari resto yang ada di ICE -BSD Kabupaten Tangerang,Banten.

GIIAS 2019 ICE BSD , tercatat ada 20 merek mobil penumpang yang akan meramaikan pameran. Mereka adalah Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Selain itu, ada 10 merek kendaraan komersial dan karoseri resmi menjadi peserta eksibitor, yakni DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Stand Pameran Jeep asal Amerika misalkan Jeep melalui distributornya, Hascar, masih akan membawa dua mobil andalannya yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yakni Compass dan Wrangler.

wrangler misalkan memamerkan Jenis Mobil merek “Rubicon” berwarna Merah Tua mesin Turbo dan double kabin.”Harganya RP.1,76 Milyar dan akan ada dipasaran agustus 2019 ini,” Ujar Darius Tambunan Sales Exsekutif dari Wrangler dan Compas ini , Pada Minggu (22/7/2019) . (RP)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *