Ciptakan Fisik Tambahan TNI Percantik Desa Sasaran

Kronjo-Tangerang ,Beritatanahair.com

TMND 105 Kodim 0510/Trs bukan saja, namun Satgas TMMD juga mampu menciptakan sasaran fisik tambahan, para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim Kodim 0510/Trs di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, juga mempercantik desa sasaran, Senin (30/07/2019).

Tidak hanya sekedar membangun jalan, merehab RTLH, para Satgas TMMD juga melakukan pembersihan lingkungan agar lebih betaih dan cantik di pandang mata.

Dari pantauan, di lokasi TMMD para Satgs TMMD bersama warga membersihkan Desa Blukbuk dengan penuh semangat, tampak para TNI anggota Satgas TMMD bahu membahu dengan warga. ”Sinergitas satgas TMMD dan masyarakat itu sebagai bukti bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat di desa Blukbuk semakin nyata,” ujar Sertu Karmin yang di plot Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi anggota Satgas TMMD Kronjo.

Sementara, Asepullah Tokoh Masyarakat Desa Blukbuk mengatakan, walupun bukan tugasnya membersihkan lingkungam para bapak TNI terus mengerjakan dengan sukarela. “Terimakasih bapak TNI Jasamu pasti ku kenang,” katanya.(bta_001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *