Ratu Ati Marliati dilantik WH Sebagai Wakil Walikota Cilegon Sisa Waktu Tahun 2016-2021

Serang,Beritatanahair.com

Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Wakil Wali Kota Cilegon bersinergi dengan Wali Kota Kota Cilegon Edi Ariadi. Sebab, pelaksanaan pembangunan di Kota Cilegon merupakan tanggung jawab bersama antara wali kota dan wakil wali kota Kota Baja tersebut hingga sisa waktu terselesaikan dengan baik sampai Tahun 2021 mendatang.

Gubernur Banten, H. Wahidin Halim percaya Ratu Ati Marliati bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Wakil Walikota. Gubernur juga menitipkan agar Ratu Ati bisa membantu menata Kota Cilegon dari sisi kebersihan agar lebih terlihat bersih dan nyaman.

“Perhatikan kebersihan, keindahan dan kenyamanan , Saya minta khusus kepada Bu Ati benahi perbatasan, pintu masuk tol menuju Kota Cilegon. Jaga kebersihan sampai pertamanan begitu masuk Kota Cilegon. terlihat kota yang sama cantiknya dengan wajah ibu,” pesannya dalam sambutan pada Pelantikan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, di Pendopo Gubernur Banten, Rabu, 31 Juli 2019.

gubernur juga menekankan keduanya menciptakan kebersihan di Kota Cilegon. WH percaya Ratu Ati bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai wakil wali kota. “Segera membenahi perbatasan dan pintu masuk tol. Agar begitu memasuki Kota Cilegon, wajah kotanya secantik ibu wakil wali kotanya,” ujarnya.

Menurut WH , Cilegon yang juga dikenal dengan sebutan kota baja ini perlu menampilkan wajah yang bersih dan indah. “Di sanalah pemerintah harus hadir, selain permasalahan-permasalahan lain muncul di wilayah perkotaan.

Wahidin Halim Berhrap : , Ati dan Edi Ariadi dapat bersinergi untuk mewujudkan Kota Cilegon menjadi lebih baik. “Saya percaya bahwa saudari dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan. Selamat telah dilantik dan segera lakukan koordinasi bahwa sesungguhnya pembangunan yang ada di Cilegon harus berproses dan dilakukan secara bersama-sama”.Ungkap Gubernur Banten yang Asli Putra Kelahiran Pinang Kota Tangerang itu.

Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati bersyukur pelantikan dirinya yang sempat tertunda ia sendiri tidak mempersoalkannya. Baginya itu bagian dinamika yang wajar dilalui dalam birokrasi pemerintahan. “Itukan dinamika mungkin tahapan mekanisme yang ditempuh kemungkinan ada beberapa hal yang timbulkan masalah karena ada beberapa kekurangan administrasi,”Ungkapnya.

Ratu Ati Marliati memberikan apresiasi kepada Pemprov Banten dan Kemendagri yang sudah beberapa kali mengembalikan berkas usulan pelantikan. “Mudah-mudahan dengan seluruh tahapan mekanisme dan ibu memenuhi semua, yang ibu pikir pascapelantikan kita bisa berjalan memenuhi  tupoksi saya sebagai wakil walikota,”Sebutnya.

Ratu Ati sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Kota Cilegon. “Mudah-mudahan tidak ada kesulitan, karena sebelumnya saya Kepala Bappeda. Insya Allah akan kami inventarisasi, mana yang bisa dikejar dalam satu tahun ini dan tidak akan kesulitan dalam menyelesaikan target RPJMD,” Ucapnya.(bta_001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *