Dandim 0510/Trs Lega, Semua Pekerjaan Fisik TMMD Rampung Jelang Penutupan Kegiatan TMMD

Tangerang , Beritatanahair.com

Dansatgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr Kodam Jaya/Jayakarta, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyatakan lega, semua kegiatan fisik maupun non fisik yang dilaksanakan di desa sasaran, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, rampung menjelang upacara penutupan TMMD.

”Saya benar-benar lega dengan capaian target ini semua. H -3 pelaksanaan TMMD, semua sasaran fisik rampung, kalaupun masih ada beberapa pekerjaan yang tersisa, sudah tinggal finishing. Intinya target di TMMD di Desa Bkukbuk terlampaui semua dan bahkan tercatat over prestasi,” tandasnya.

Dandim Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon TMMD 105 Kodim 0510/Trs tersebut dapat memperkokoh dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Selain itu juga bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat desa sasaran,” katanya.

Dikemukakan, menjelang berakhirnya TMMD, hampir seluruh sasaran fisik maupun non fisik telah selesai dengan hasil yang cukup membanggakan. Untuk sasaran fisik hasilnya sudah siap difungsikan dan dimanfaatkan oleh warga, sementara untuk sasaran non fisik meski hasilnya tidak dapat dinikmati masyarakat secara langsung tapi manfaatnya sangat luar biasa. ([email protected]_001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *