Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Pada Peringatan HUT Ke-74

Tigaraksa,Beritatanahair.com

Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Pada Peringatan HUT Ke-74 , DPRD Kabupaten Tangerang adakan Rapat Paripurna dalam Hal mengikuti pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia H.Joko Widodo , di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang,pada Jumat (16/8/2019).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Bupati Tangerang H. Ahmed zaki iskandar zulkarnaen , Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H.Sumardi , Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Wakil Bupati dan jajaran OPD, para Anggota DPRD, Porkominda kabupaten Tangerang serta undangan lainnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain saat mengikuti Pidato Presiden RI Joko Widodo Serta keinginannya memindahkan ibu kota Negara RI dari Jakarta ke Luar Daerah mulai di canangkan pada Tanggal 16 Agustus 2019 ini.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain mengatakan terkait rencana pemerintah pusat memindahkan ibu kota ke Pulau Kalimantan. Yang mana Menurutnya hal itu dapat mengurangi kepadatan penduduk. “Sangat mendukung, mudah-mudahan bisa mengurangi urbanisasi ke Wilayah Kabupaten Tangerang ini ,”Katanya.

Banyak sekali masukan dari Presiden Bapak Joko Widodo Bupati Tangerang ini sangat optimisme kedepan untuk membangun Republik yang kita cintai jadi lebih baik lagi. Bukan saja untuk eksektuif dan legislatif tapi juga untuk seluruh Rakyat Indonesia.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi juga mengatakan, setelah mendengarkan pidato Kenegaraan ini wajib dilakukan berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait dengan pedoman memperingati HUT RI ke-74. Satu diantara poin yang ada mendengarkan pidato presiden melalui rapat paripurna. (RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *