Gubernur Banten H.Wahidin Halim berdiskusi dengan Pengurus BEM Se-Provinsi Banten

Gubernur Banten H.Wahidin Halim berdiskusi dengan Pengurus BEM Se-Provinsi Banten ajang Silaturahmi dan berdiskusi ini dilakukan Jelang Peringatan Detik-detik Peringatan Proklamasi 17-8-2019 .Kegiatan ajang silaturrahmi dan diskusi ini diadakan di Rumah Dinas Gubernuran Banten di Kota Serang pada Jum’at (16/08/2019).


Banten saat ini sedang bebenah, membangun dan telah mengalami peningkatan kemajuan dari tahun ketahun. Beberapa pembangunan mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, reformasi birokrasi, tata kelola keuangan, dan program pro rakyat lainnya,”Ujar WH kepada Perwakilan BEM Se-Provinsi Banten.

Gubernur terbuka dalam setiap kritik dan saran, juga sangat mendukung setiap kegiatan mahasiswa khususnya hal-hal yang berkaitan dengan nama baik Banten.

Gubernur juga memaparkan kepada mahasiswa bahwa Provinsi Banten saat ini terus melakukan pembangunan di berbagai bidang mulai dari kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur. Jalan-jalan di provinsi Banten khususnya kewenangan provinsi yang semakin baik, pembangunan dan perbaikan jalur pariwisata terus digencarkan salah satunya jalan Citorek, Kabupaten Lebak menuju destinasi wisata Negeri Diatas Awan. Tak lupa revitalisasi Banten Lama yang akan terus dikembangkan untuk mewujudkan ibukota Provinsi Banten yang lebih beradab, berbudaya dan religius. (RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *