Budi Muhdini Resmi dilantik sbg Penjabat kades Sindang Asih,Kabupaten Tangerang

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Budi Muhdini,S.Sos  resmi dilantik menjadi penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Sindang Asih ,Kecamatan Sindang Jaya , Kabupaten Tangerang , pada kamis Sore (29/8/2019),melalui Keputusan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain yang di Tandatangani di Tigaraksa pada Tanggal 27 Agustus 2019.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sindang Jaya yang di Hadiri Oleh Unsur Muspika Kecamatan Sindang Jaya ,BPD Desa Sindang Asih, kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sindang Jaya , Masyarakat Sindang Asih dan Tamu Undangan lainnya.

Memberhentikan Abdul Gani,S.Km ,M,Si dari Jabatan Penjabat Kepala Desa Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang dan mengangkat Budi Muhdini ,S.Sos yang juga Sekretaris Kecamatan Sindang Jaya itu dilantik untuk mengisi Kades yang sebelumnya Penjabat Sementara Abdul Gani yang pindah tugas ke Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Keterangan Gambar : H.Abudin,S.IP,M.M Camat Sindang Jaya Kabupaten Tangerang melantik Budi Muhdini,S.Sos sebagai PJS Kepala Desa Sindang Asih serta Kepala KUA Sindang Jaya KH.Drs.Rohimin ambil sumpah Jabatan secara Agama Islam (Foto:Ronald/Beritatanahair.com)

Camat Sindang Jaya H.Abudin,S.IP,M.M dalam sambutannya berharap Budi Muhdini segera menuntaskan PR nya dalam hal pembangunan desa Sindang Asih  Menurutnya, masih ada Dana Desa tahap II  yang belum dicairkan, Juga merampungkan Tugasnya dalam Kegiatan Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan Akhir Tahun ini dimana Desa Sindang Asih akan ikut serta dalam ajang Pemilihan Kepala Desa.

Sementara itu Budi Muhdini,S.Sos  berharap masyarakat membantunya dalam memimpin Desa Sindang Asih dan juga pro aktif ikut mengingatkan apabila dirinya melakukan kesalahan, mudah-mudahan kami nanti bisa dibimbing, bisa diarahkan dan bapak-bapak jangan takut mengingatkan saya. Tolong saya arahkan, luruskan kalau dijabat saya ada penyimpangan,” Harapnya.

Seminggu kedepan Budi Muhdini ingin mewujutkan niatnya agar kantor Desa Sindang Asih Berpindah tempat ke kantor Desa yang sebenarnya bukan di Dekat Rumah Mantan Kades Solihin,”Insha Allah Seminggu kedepan kantor Desa Sindang Asih yang sebelumnya berada di dekat Mantan Kades Iing akan pindah ke kantor Desa Yang sebenarna(bukan didekat rumah mantan kades Iing Red) agar saya sebagai Penjabat Kades Netral berada ditengah-tengah Masyarakat,”Katanya.(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *