RESES KE-1 ANGGOTA DPRD KAB.TANGERANG DAPIL IV H.MOHAMAD ALI FRAKSI DEMOKRAT SERAP ASPIRASI WARGA PERUM TB

Kab.Tangerang – Beritatanahair.com

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H.Mohamad Ali , SH Fraksi Demokrat adakan kegiatan Reses Ke-1 dengan menemui konstituennya di Perumahan Telaga Bestari – Desa Wanakerta kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang , Kegiatan ini di adakan Di Saung Sunda Telaga Bestari Pada Jum’at Malam Hari (04/10/2019).

Warga Perumahan Telaga Bestari Antusias mengikuti kegiatan Reses Ke-1 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Demokrat  H.Mohamad Ali , SH Wakil mereka dari Daerah Pemilihan Kecamatan Rajeg,Pasar Kemis dan Sindang Jaya untuk mengawal Aspirasi pembangunan yang mereka inginkan.

Keterangan Gambar : H.Ali fofo bersama dengan ibu-ibu perumahan Telaga bertari Desa Wanakerta kec Sindang Jaya.(Foto:Ronald/Beritatanahair.com)

Tampak  hadirin ada 150 Orang lebih Pemilih H.Mohammad Ali yang hadir di acara Reses ini dari warga Perumahan biasa sampai pengurus RT maupun RW dari Perumahan Telaga Bestari , mereka ingin tegur sapa setelah 5 bulan lebih mereka tidak bertemu dengan H.Ali setelah kontestasi pemilihan anggota legislatif pada bulan April yang lampau.

Kegiatan Reses ini menjadi sangat penting, kita secara rutin turun ke dapil, melalui reses ini hasilnya bisa langsung dirumuskan menjadi pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Tangerang yang nantinya akan masuk dalam usulan anggaran kegiatan pada Tahun 2020 mendatang.” Papar H.Ali pidato membuka Sambutannya ke warga Perumahan Telaga Bestari.

Kegiatan reses ini sambungnya, melibatkan berbagai masyarakat mulai dari sesepuh masyarakat, tokoh pemuda , ibu-ibu dan berbagai lapisan masyarakat lainnya.“Kita berdialog dan tanya jawab secara interaktif disetiap permasalahan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat, ini disetiap desa yang kita datangi.”Ucap H.Ali.

Dari hasil reses tersebut sambungnya, mayoritas masyarakat desa maupun masyarat  Perumaha menginginkan pembangunan jalan ,Pembangunan Sarana Pendidikan dan Infrastruktur  serta sarana ibadah untuk kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,walaupun dengan bantuan asfirasi satu batako maupun secuil Aspal,” Tambah H.Ali.

Seperti yang di utarakan oleh Tokoh masyarakat Telaga Bestari : Yusriadi yang mengutarakan bahwa Dewan yang mereka usung dan lolos sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yaitu H.Ali sebagai bpk mereka untuk menyuarakan asfirasi mereka ke Pemerintah Kabupaten Tangerang dari banyak keinginan walaupun satu batako maupun secuil Aspal seperti yang di utarakan Pak Dewan H.Ali tadi,” Ucapnya.

Widodo RW Setempat juga mengutarakan agar H.Ali Peduli dengan Lingkungan tempat mereka tinggal,Dedi Mahdi ketua RT juga menginginkan agar ada SMP Negeri di Desa Wanakerta , H.Makmun ketua DKM Nurul Ilmi menginginkan bantuan sarana Sekolah keagaan di wilayah Masjid Nurul Ilmi yang di Pimpinnya.

Keterangan Gambar : Widodo RW 01 Perum Telaga Bestari Desa Wanakerta sampaikan Asfirasinya kepada ketua komisi II DPRD Kab.Tangerang.(Foto : Ronald/Beritatanahair.com)

H.Mohamad Ali,SH yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Akan menyampaikan Hasil Reses ini ke Internal DPRD Kabupaten Tangerang untuk di Teruskan nantinya ke Bagian anggaran untuk di teruskan sebagai Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang.(RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *