Burhan FPKB DPRD Kab.Tangerang Reses-1 di Taman Kirana Surya

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Burhan , SE dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar reses ke- 1 tahun 2019.

Reses ke -1 ini dilakukan di Perumahan Taman Kirana Surya RW 10 Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang,pada Selasa malam hari jam 20.00 wib (1/10/2019) .

Terlihat sekitar 150 perwakilan warga, tokoh masyarakat serta ketua RT/RW sePerumahan Taman Kirana menghadiri serta berbagai usulan serta aspirasi warga dan mendengarkan penyampaian program kerja dari wakil rakyat Burhan, SE.

Burhan ,SE memaparkan bahwa kegiatan reses adalah agenda DPRD mulai dari pusat sampai daerah, dengan maksud penyerapan aspirasi masyarakat.

Melalui diskusi dengan masyarakat usulan dari masing-masing wilayah kita tampung di dalam reses ini untuk menambah poin pada plening kerja, dan yang menjadi skala perioritas saya adalah mengangkat SDM generasi muda serta mengangkat ekonomi kerakyatan”, ungkap Burhan.

Politisi PKB ini berharap, warga melalui RT/RW bisa memberikan tugas atau pekerjaan baru, menurutnya untuk infrastruktur yang sudah di agendakan pada masa jabatan yang terdahulu tetap diselesaikan.

Terkait jalan yang belum selesai itu pasti akan diselesaikan, sekarang beri saya tugas baru, dalam hal ini untuk generasi muda kita, saya ingin mereka punya kerjaan, punya kreatif, punya brand, sehingga memiliki nilai jual yang tinggi”, Pintanya.

Sementara itu Marjuki ketua RW 10 mengatakan, melalui reses ini ada beberapa hal yang kami usulkan terkait pembangunan diwilayah RW 10 dalam hal ini adalah usulan dari warga kami.

Alhamdulillah pak Dewan akan menyelesaikan pembangunan jalan, disamping itu kami warga mengusulan perbaikan turab drainase yang melintas antara RW 08 dan RW 10, mengusulkan arena bermain untuk anak anak, dan usulan lainnya adalah fokus pada pemberdayaan generasi muda”, Ucap Marjuki.(bta-004/ts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *