Chris Indra W Anggota DPRD Kab.Tangerang Reses-1 2019 didesa Salembaran Jati

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Chiris Indra Wijaya Angggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem)Dapil III ,terdiri dari 5 Kecamatan,Kosambi Teluknaga  Pakuhaji, Sepatan timur, Sepatan melaksanakan Sidang Reses Ke-1 Tahun 2019, yang berlangsung didikedimannya kampung Rawa lumpang Desa Salembaran jati , Kecamatan  Kosambi Kabupaten Tangerang, Selasa (1/10/2019).



Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Nasdem  Chris indra wijaya mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang telah turut hadir untuk menuangkan aspirasinya , kegiatan Reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada tahun 2019 yang akan dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten Tangerang, supaya pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin silahturahmi bersama warga, yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi, dan kami sebagai anggota Dewan berusaha Memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil III,” Papar Chris kala membuka Ucapan Silaturrahmi.


Kegiatan reses itu sudah diatur dalam peraturan pemerintah dan merupakan kewajiban bagi anggota DPRD, turun ke Daerah Pemilihan untuk bertemu konstituen untuk menjaring informasi yang kemudian dibawa ke sidang untuk di anggarkan,”Kata Chris.

Menyikapi aspirasi yang telah disampaikan oleh Tokoh masyarakat serta tim sukses sangat banyak. Keluhan mereka ada yang terkait sarana-prasarana dilingkungan. Seperti penurapan saluran air dan saluran yang lain yang dibutuhkan oleh warga.Selain itu Chris juga sangat miris diwilayahnya tempat tinggalnya masih banyak rumah warga yang tidak layak huni. Dan ia berharap kepada tim agar bisa mendata dan membuat laporan untuk di tahun angaran  2020 untuk pembangunan Gebrak Pakumis.

kegiatan reses ke-1 tampak warga antusias masyarakat dan tetap dukungan bagi anggota Dewan yang sudah mereka beri kepercayaan. Acara berakhir dengan Do’a dan dilanjut dengan ramah tamah.

Warga berharapan dengan adanya reses dan meminta kepada wakilnya agar memperhatikan masalah dranase yang kurang baik,agar aspirasi warga bisa di bawa ke reses tingkat kabupaten Tangerang ucapnya. Dan selain itu warga juga memohon agar dibuatkan sarana olahraga dan sarana ibadah yang Layak.(bta-002/BNc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *