Jayusman Anggota DPRD Kab.Tangerang Reses Ke-1 2019 didesa Salembaran Jati

Kab.Tangerang – Beritatanahair.com

Reses ke -1 anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Gerindra Jayusman lakukan kegiatan reses bertempat di Desa Salembaran Jati kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang Provinsi Banten Kamis 3 Oktober 2019.

Kegiatan reses anggota DPRD dapil III, yang dihadiri oleh ketua Rt ,Rw,karang taruna BPD,Binamas.ibu-ibu Pkk dan para tokoh masyarakat. tokoh pemuda juga staf desa.

H. Dedi Wahyudi Pjs Desa Salembaran Jati, dalam sambutannya diacara reses anggota DPRD memaparkan bahwa pada saat ini masyarakat sangat membutuhkan sarana dan prasarana, terutama sarana tanah pemakaman umum. Yang pada saat ini belum terlealisasil

Pengusaha yang ada di Desa Salembaran jati,seharusnya tiga poin yang harus diperhatikan oleh pengusaha. Yaitu CSR, fasilitas sosial, dan fasilitas umum.”Jelasnya.

“Warga berharap dengan adanya mega proyek yang ada di Desa Salembaran jati,karena dengan adanya proyek tersebut warga hilang mata pencariannya, Warga berharap bisa dipekerjakan sebagai karyawan di proyek tersebut, sebab kebanyakan warga mencari nafkahnya diempang atau tambak, sementara tempat mereka mencari nafkah sudah diurug dengan tanah merah.”Kata Dedi

Jayusman menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat masyarakat guna nantinya menjadi pokok bahasannya, yang disampaikan kepada wakilnya yang duduk di DPRD komisi IV kabupaten Tangerang.

Banyak keluhan yang disampaikan, dalam reses kali ini terkait fasos dan fasum yang belum jelas dari pengemb yang perumahan ang ada di wilayah Desa Salembaran jati.“Harus ada Badan usaha milik desa (Bumdes) yang nantinya warga bisa bekerja melalui usaha yang sudah diatur oleh pemerintah kabupaten Tangerang.” Terang Jayusman.(bta_003/Mtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *