KNPI Rajeg Ikut Pawai mendukung Kafilah Kecamatan Rajeg di MTQ Kab Tangerang Ke-50

Tangerang.Beritatanahair.com

MTQ(Musabaqoh Tilawatil Qur’an) yg diselenggarakan tahun 2019 ini sangat meriah sekali.seluruh elemen masyarakat yg ikut berpartisipasi dalam acara pawai taaruf tersebut sangat antusias di fokuskan di kecamatan Pasar kemis sebagai tuan rumah(4/11/2019).

Kecamtan Rajeg yg terdiri dari 12 desa dan 1 kelurahan mengirimkan kurang lebih 2000 peserta pawai taaruf .termasuk OKP dan ormas yg ikut jg memeriah kan acara tersebut.

Salah satu organisasi yg selalu aktif di setiap acara yaitu KNPI.Siti Nur Saadiah SE yg biasa di panggil nok ida selaku ketua KNPI ini menjelaskan…sy sangat kagum terhadap masyarakat kabupaten Tangerang khususnya warga kec Rajeg yg antusias menyambut acara MTQ yg setiap tahun nya selalu dirayakan di setiap kecamatan.

Ketua KNPI Kec Rajeg Siti Nursaadiyah,SE


“Tahun ini kec pasar kemis sebagai tuan rumah dan mudah2an kedepan nya Rajeg bisa menjadi tuan rumah. Tahun ini KNPI mengutus 50 anggota se kecamatan rajeg untuk ikut pawai taaruf,”imbuh nok ida.

Camat rajeg H Ahmad patoni,SKM,S.IP.MM yg ditemui awak media di kantornya jg menjelaskan sy bersyukur dalam acara ini kecamatan rajeg mengutus peserta dalam semua cabang yg di lombakan di acara MTQ ini..sy jg berterima kasih kepada elemen masyarakat yg ikut ber patisipasi serta memeriahkan pawai taaruf ini yg berjumlah kurang lebih 2000 orang.

Dari 12 desa dan 1 kelurahan ini masing2 desa membuat tema yg berbeda2..ada yg menampilkan hasil pertanian dan ada jg yg membawa duplikat ka’bah dan lain nya.sedang kan dari organisasi KNPI menampilkan atraksi TAPAK SUCI.

Endang mulyawan S.Sos,MM kasie pelayanan kecamatan rajeg dan sekaligus sekertaris panitia MTQ kecamatan rajeg.menjelas kan bahwa tahun ini beda dengan tahun2 sebelum nya…masyarakar dari beberapa unsur sangat semangat sekali walau pun matahari sangat panas.sy bangga dgn kecamatan rajeg dalam pawai taaruf selalu menampilkan atraksi yg berbeda setiap tahunnya.(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *