PANITIA PILKADES DESA DAON PLENOKAN DAFTAR PEMILIH TETAP (DPT)

Kab.Tangerang ,Beritatanahair.com

Panitia pilkades desa Daon kecamatan Rajeg telah melakukan Tahapan dari rangkaian tahapan yang telah disepakati bersama ,tahapan pleno penetapan daftar pemilih tetap (DPT) dilaksanakan pada Hari Senin (18/11/19) di Kantor Desa Daon.


Berdasarkan hasil kesepakatan para calon Kepala desa Rangkaian kegiatan DPT ini yg disaksikan camat Rajeg H.Ahmad Patoni S.IP, MM .

Adapun hasil kesepakatan yg dituangkan dalam berita acara sebanyak 8136 pemilih tetap di desa daon yang terdiri dari laki-laki sebanyak 4218 pemilih dan perempuan sebanyak 3918 pemilih.

Nuryasin S.Pd selaku ketua panitia pilkades desa daon menjelaskan
Berdasarkan hasil kesepakatan para calon yaitu no urut 1.Ibrohim S.Pd Nomor urut 2 H misar dan Nomor urut 3 Johani AMTG.

Jumlah pemilih sebanyak 8136 pemilihPleno itu dilaksanakan tadi siang hari senin tgl 18 november 2019 dikantor desa daon.dan disaksikan oleh pjs kepala desa Daon H jenal mutaqin camat rajeg binamas babinsa dan tokoh masyarakat desa daon.

Alhamdulilah dalam pleno ini acara berlangsung tertib dan kondusif.imbuh nuryasin.Sedangkan untuk tahapan2 berikutnya panitia pilkades akan mengundang lg para calon untuk diambil kesepakatan Apalagi sebentar lagi tahapan berikutnya kampanye para calon,”Papar Nuryasin.

Terpisah Kasi Pemerintahan desa di Dinas Pemdes Kabupaten Tangerang A.OO mengiyakan tentang waktu dan tahapan DPT ,” Iya pak sekarang ini kegiatan Pilkades ditahapan DPT di semula wilayah dikabupaten Tangerang yang melaksanakan Pilkades,”Ungkapnya di saat awak media Beritatanahair.com menyambanginya di Kantor Dinas Pemdes Tigaraksa Pada Senin (18/11/19).(Nean Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *