PDAM TKR Distribusikan Air Bersih ke Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Dampak kemarau panjang diwilayah Kabupaten Tangerang menimbulkan beberapa sumur warga mengering , Pemerintah Daerah melalui BUMD nya PDAM Tirta Kerta Raharja tidak akan lepas tangan memastikan kebutuhan air bersih lebih optimal dan merata Kepada Desa Sasaran .

“Kita mengimbau masyarakat untuk hemat air karena berdasarkan prediksinya akan panas sekali , hari ini kita mendistribusikan air Ke Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg Sebanyak 4 Tangki,” Ujar Samsudin Kabid Humas PDAM Tirta Kerta Raharja Saat di hubungi Via Ponsel Pada Selasa (19/11/19).

“Menanggapi analisa Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang mengingatkan akan adanya ancaman bencana kekeringan di wilayah Banten dan DKI Jakarta , kita PDAM TKR siaga akan permintaan Air bersih untuk warga kita di Kabupaten Tangerang , Sementara ini ada 1O Kecamatan Yang kritis Air bersih,” Terang Samsudin.

Kecamatan Kresek , Kronjo , Gunung Kaler , Mekar Baru ,Teluk Naga , Tigaraksa , Legok ,Curug , Panongan dan Mauk. untuk kecamatan Lainnya seperti kecamatan Rajeg ini hanya sebagian Desa saja yang kekeringannya melanda,”Tambahnya.

KNPI RAJEG IKUT SERTA TURUNKAN BANTUAN AIR BERSIH DARI PDAM TIRTA KERTA RAHARJA DI DESA PANGARENGAN

KNPI kecamatan Rajeg menurunkan air bersih dari PDAM tirta kerta raharja di desa pangarengan kecamatan Rajeg sebanyak 4 unit armada.
Warga desa pangarengan sangat antusias menunggu antrian pembagian air dari PDAM TKR.

Abdul bais warga kampung pabuaran sangat berterima kasih kepada KNPI Kecamatan Rajeg karna selama ini warga sangat kekurangan air bersih.

Siti Nur saadiah ketua KNPI kecamatan Rajeg menjelaskan bahwa selama ini warga desa pangarengan sangat kekurangan air bersih dikarenakan musim kemarau berkepanjangan.

Alhamdulilah hari ini selasa tanggal 19 november 2019 turun dua armada dari PDAM KERTA RAHARJA sisanya 4 unit armada besok.dan bagi warga masyarakat yang masih membutuhkan air bersih silahkan bisa menghubungi sekretariat KNPI kec rajeg kami siap membantu warga ,” Kata Siti nur saadiah yg biasa di sapa nok ida.

Terpisah ketua BPD desa pangarengan Abdul mujib membenar kan bahwa di desa pangarengan masyarakat banyak yg membutuhkan air bersih.
Sebagai ketua BPD Desa Pangarengan mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua KNPI kec Rajeg yg telah mengusulkan air bersih ini ke PDAM TKR.(Advertorial)

Reporter : Nean Irawan Editor : RP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *