Aneh Tapi Nyata Kabupaten Tangerang Miliki 3 Polres dari 2 Polda Berbeda

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Kabupaten Tangerang yang terletak di Provinsi Banten adalah kabupaten yang memiliki 3 Polres yaitu : Polresta Tangerang ,Polresmetro Tangerang dan Polres Tangerang Selatan Terdengar Aneh memang Tapi Nyata.

Saat Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang ini sedikit terungkap oleh warga Seperti Panitia Pilkades Desa Kebon Cau Kecamatan Teluk Naga mereka baru Sadar bahwa pengaman Pilkades berasal dari Polres Metro Tangerang,”Iya kita baru sadar bahwa Polres kita ada di Wilayah Kota Tangerang bukannya di Tigaraksa,”Terangnya Solihin warga Pantura ini.

Aspirasi Warga Kabupaten Tangerang ini akhirnya Sampai kepada Wakil Rakyat yang berasal dari Tangerang Raya Anggota DPR RI Rano Alfath dari Fraksi PKB Komisi III.

Keterangan Gambar : Kapolri Jenderal Polisi Idzam Azis memberi sikap Hormat kepada Wakil Rakyat Dari Dapil Banten III Anggota DPR RI Komisi III Fraksi PKB Rano Alfath

Rano Alfath saat Rapat terbatas Dengan Kapolri Idzam Azis pada Rabu 20 Nopember 2019 di Ruang Rapat Komisi III DPR RI , menyampaikan Aspirasi Tokoh Masyarakat di Kabupaten Tangerang dari 29 kecamatan di kabupaten Tangerang di jadikan satu Polres yaitu Polresta Tangerang.

“Selain itu mempermudah Masyarakat dalam mendapatkan pelayanan , juga mencegah terjadinya Maladminitrasi dan Birokrasi yang Panjang antara kepolisian dan Pemerintah Setempat pertimbangan dan keputusan kepada Kapolri Jenderal Polisi Idzam Azis,”Tandasnya.(rp/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *