Gebyar Senam 1000 Pelajar Gerakan Indonesia Berolahraga Tahun 2019

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com.

Lebih dari 1000 peserta mengikuti Gebyar Senam Pelajar Gerakan Indonesia Berolahrga (GIB), yang bertempat di halaman Sekolah Al Hasaniyah Teluknaga Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dalam mensosialisasikan Ayo Kita Berolahraga dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Nopember 2019 jam 07.30 WIB. 

Gebyar Senam Pelajar ini diprakarsai oleh Gerakan Indonesia Berolahraga (GIB) yang di ketuai oleh Ahmad Nursolihin,S.H.I. Terbukti dari target 1000 peserta membludak 2 kali lipat. Turut hadir Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten Ibu Ai Dewi Suzana, SE.M.S.i, Muspika kecamatan  teluknaga dan Ketua Yayasan, Kepala Sekolah serta Dewan Guru Al Hasaniyah serta para peserta senam dari berbagai sekolah yang ada di provinsi banten. 

Dalam sambutanya Ibu Ai Dewi Suzana Sekdis Dispora Banten mengajak kepada siswa siswi untuk selalu berolahraga,  dengan olahraga kita akan sehat dan bugar sehingga kita lebih sehat dan  produktif.

Sementara itu, sambutan ketua GIB Ahmad Nursolihin Gebyar senam Pelajar ini berharap tahun depan lebih besar lagi. Acara dilanjutkan undian door prize dengan hadiah bermacam macam.

“atas semua bantuannya sehingga acara ini berjalan dengan sukses, semoga  tahun depan  bisa yang lebih besar lagi,” Ucap Ahmad Nursolihin.(001_bta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *