BPD DESA SUKASARI DI LECEHKAN PIHAK KEAMANAN PEMBANGUNAN GUDANG

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Pembangunan gudang yg berada di desa sukasari meresahkan warga.dari pembuatan pondasi sampai pengurugan warga tidak ada ug dilibatkan.

Umar salah satu warga kp sarakan rt 03/04 desa sukasari menjelaskan “rumahnya dipinggir jalan raya setiap hari angkutan truk bermuatan tanah untuk pengurugan gudang yg berada di samping rumah saya dengan bebas berlalu lalang tanpa memikirkan resikonya,”Katanya


Apalagi yang namanya permisi juga tidak.katanya semua sudah di kuasakan ke RT angking sebagai orang kepercayaan bos Pembangunan Gudang tersebut.

RT ANGKING


Setelah distop warga baru ada bahasa izin . RT angking selaku orang yang di kuasakan oleh pemilik urugkan tanah saat di temui anggota BPD desa sukasari Awin dan Rendra menjelaskan untuk saat ini kami sdh izin dan koordinasi terhadap RT RW dan pihak desa.

Saat awin bertanya sudah izin blm ke BPD .Rt angking menjawab dengan singkat..buat apa izin ke BPD karna BPD tidak ada kerjanya.


Awin dan rendra selaku anggota BPD langsung ambil sikap untuk mengadakan rapat anggota BPD Desa Sukasari membahas urugkan tanah yg ngebul mengganggu warga setempat.(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *