PANITIA PILKADES DESA MEKARSARI PLENO DAPTAR PEMILIH TETAP

Kab . Tangerang , Beritatanahair.com

Panitia pilkades Desa Mekarsari kec Rajeg telah melakukan pleno penetapan daftar pemilih tetap. Sesuai dengan tahapan- tahapan yang ada acara di laksanakan siang hari kamis tgl 21 november 2019 dikantor desa Mekarsari dan disaksikan oleh pjs kepala desa binamas babinsa dan tokoh masyarakat desa Mekarsari.

Adapun hasil rapat pleno yg dituangkan dalam berita acara sebanyak 18.945 pemilih yang terdiri dari Pemilih laki-laki dan Pemilih perempuan.

Endang mulyawan S.Sos, MM selaku pjs Desa Mekarsari menjelaskan
Berdasarkan hasil kesepakatan para calon dan sesuai dengan tahapan-tahapan calon yaitu no urut 1.Ade Ruhyatna nmr urut 2.Indra wawan setiawan 3.Asep AC nmr urut 4. Fadlah dan nmr urut 5.Wahyuni jumlah pemilih sebanyak 18.945 pemilih .

Keterangan Gambar : Daftar Pemilih Tetap di Desa Mekarsari

“Alhamdulilah dalam pleno ini acara berlangsung tertib dan kondusif. bagi warga yg menggunakan hak pilihnya agar datang ke Tps jam 07.00 sampai dengan jam 14.00 mengunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan nya masing-masing,” Imbuh Endang Mulyawan.

Ditempat terpisah tokoh masyarakat desa mekarsari yg tidak mau disebut namanya menjelaskan bahwa pemilihan kepala desa yg paling banyak jumlah penduduknya mudah-mudahanan tidak ada kendala dan warga yg menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya.

“Tahapan berikutnya panitia pilkades akan mengundang lg para calon untuk diambil kesepakatan untuk kegiatan tahapan berikutnya yaitu kampanye para calon,”Ucap Endang.(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *