Dewan Kabupaten Tangerang Siap Perjuangkan Hak dan Aspirasi Rakyat

Tangerang , Beritatanahair.com

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Astayudin mengatakan bahwa mereka akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang memang menjadi hak serta aspirasi dari masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Sebagai wakil rakyat tentunya sudah berkewajiban dan harus membela, menyuarakan aspirasi rakyat apa yang menjadi kepentingan dari masyarakat itu sendiri,” Ucap Astayudin kepada Beritatanahair.com, Senin (25/11/ 2019).

Ia mengatakan, hal tersebut dikarenakan masyarakatlah yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan sehingga dirinya bisa terpilih menjadi salah satu dari wakil rakyat di daerah pemilihan setempat.

Sehingga sudah menjadi kewajiban dari seorang Anggota Dewan untuk bisa memperjuangkan segala aspirasi serta usulan dari masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Kami dari kalangan DPRD Kabupaten Tangerang siap memperjuangkan apa yang memang sudah menjadi hak masyarakat di segala lini sektor, baik itu pendidikan, kesehatan, kesejahteraan ,Infrastruktur jalan jembatan dan lain sebagainya,” ujarnya di depan Kadis Binamarga Kabupaten Tangerang Slamet Budi.

“Sudah beberapa Tahun terahir saya ajukan belum juga di bangun Infrastruktur jalan di dapil tempat saya di percaya warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka , saya meras terbebani dengan hal itu,”Ucapnya di balkon kantor dprd lama Kabupaten Tangerang.

Astayudin menghimbau kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang agar setiap pelaksanaan program serta pembangunan yang ada haruslah benar-benar ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar nantinya segala usulan serta aspirasi yang sudah disampaikan oleh rakyat yang sifatnya bersentuhan langsung dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa direalisasikan. (Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *