SUTIYA AKAN BAWA PERUBAHAN DI DESA PANGARENGAN

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Para calon kepala desa (kades) Pangarengan Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang berlomba-lomba dalam menyajikan program Visi-Misi Mereka Kepada Calon pemilih Di Desa Pangarengan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, 1 Desember 2019 mendatag.

Pesta demokrasi pilkades serentak sebentar lagi Pada 1 desember 2019 nanti menentukan para calon kades menjadi kades terpilih Pilihan Masyarakat Desa Pangarengan.


Sutiya yang biasa di panggil encut siap membawa perubahan di desa pangarengan.Sutiya yang mempunyai seorang istri Masitoh yang setia mendampinginya dan mempunyai anak 4 orang perempuan dan 2 orang laki-laki Punya Program Visi-misi “Sakti” yang dianggab pendukungnya bisa memajukan dan mensejahterakan Desa Pangarengan.

Dalam pilkades tahun 2019 ini sutiya maju dalam kontes pilkades dan siap memimpin desa pangarengan serta membawa nya kearah yang lebih maju dan lebih baik.

Sedangkan visi nya adalah menjadikan desa pangarengan SAKTI ( Sejahtera Adil Kredible Toleran dan Indefendent ).

Keterangan Gambar : Visi – Misi Encut untuk Desa Pangarengan.(Foto : Nean Irawan/Beritatanahair.com)

Sedangkan misi sutiya sudah jelas akan mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat.Serta dibidang pendidikan akan mengutamakan pendidikan formal bagi masyarakat desa pangarengan.dan masih banyak lagi program2 yg harus di jalankan.

Nining salah satu anak perempuan sutiya menjelaskan “Bapak saya ikut mencalonkan pilkades ini karna ingin mengabdikan diri buat masyarakat desa pangarengan dan bekerja sama dengan BPD dan masyarakat ingin membawa perubahan dibidang infrastuktur,”Terangnya kepada Beritatanahair.com Pada Selasa (26/11/2019).

Sutiya yang akrab dipanggil encut mendapat nmr urut 5 ini membenarkan apa yang dibicarakan anak nya nining dan sedikit menambahkan Mohon doa restu dan dukungan nya agar saya terpilih menjadi kepala desa pangarengan dan jangan lupa coblos nmr 5.(nean)

Satu tanggapan untuk “SUTIYA AKAN BAWA PERUBAHAN DI DESA PANGARENGAN

  • 27/11/2019 pada 08:33
    Permalink

    Sukses tuk bpak calon kades
    SUTIYA (encut) semoga desa pangarengan lebih baik dan sejahtera

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *