INCUMBENT “Saadudin” KALAH DIPEMILIHAN KEPALA DESA PISANGAN JAYA SEPATAN

Kab.Tangerang , beritatanahair.com

Ahmad khotib yang lebih akrab dipanggil kang balok ini asli nya warga desa mekarsari kec rajeg.karna istrinya warga pisangan jaya kecamatan sepatan beliau memberanikan diri untuk mencalonkan kepala desa pisangan jaya kecamatan sepatan dikarena kan sudah cukup dikenal di desa tersebut.

Kali ini warga desa pisangan jaya mempercayakan ke kang balok untuk menjadi orang nomor 1 di desa nya.karna incumbent sdh 2 priode.sedangkn calon di desa pisangan ada 3 orang.
Nmr urut 1.Saadudin
Nmr urut 2.ahmad khotib atau biasa dipanggil kang balok
Nmr 3.fitri.

Bermodalkan sebagai kontraktror kang balok sdh banyak berbuat di masyarakat,baik dari perkampungan dan perumahan yang berada di wilayah kec sepatan kang balok aktif mengusul kan dan mengerjakan jalan lingkungan.dari pekerjaan paving blok, betonisasi sampai ke spal.

Ahmad khotib yg akrab dipanggil kang balok saat ditemui awak media beritatanahair.com menjelaskan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa pisangan jaya yang telah mendukung saya dan mempercayakan kepada saya sebagai kepala desa pisangan jaya.dan saya akan mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat desa pisangan jaya.saya akan menampung aspirasi masyarakat dan bekerja sama dengan BPD demi kemajuan desa pisangan jaya.

Jamal salah satu tokoh masyrakat kp kosambi ds pisangan jaya menjelaskan..
Kami mendukung kang balok untuk menjadi kepala desa pisangan jaya karna beliau banyak membantu masyarakat dalam hal infrastruktur jalan.apalagi klo warga kp kosambi membutuhkan armada untuk ke rmh sakit atau kondangan kang balok sdh menyediakan mobil.

“Incumbent “Saadudin” juga sebetulnya bagus dalam pengabdian nya ke masyarakat..beliau juga aktif dalam segala bidang.mungkin karena sdh 2 priode masyarakat sdh jenuh dan menginginkan kepala desa yang baru.intinya nya mah biar ada perubahan,”Ungkap jamal.

Pemilihan pada hari minggu (1/12/2019) sdh usai yang tersisa hanya kenangan saja ,karna setiap kompetisi harus ada yang menang dan kalah.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *